Serbu McDonald’s Sarinah Untuk Foto Sebagai Kenang-kenangan

oleh -220 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Minggu (10/05/2020) media sedang diramaikan soal penutupan salah satu restoran cepat saji di  Thamrin akan tutup secara permanen pada Minggu pukul 22.05 WIB. Lataran McDonald’s  Sarinah sudah beroperasi selama 30 tahun beroperasi dan merupakan cabang pertama McDonald’s di Indonesia. Bagaimana berita selengkapnya?, yuk simak berita menarik satu ini. (seno)

Lihat juga: Pioner Musik Rock N Roll, Little Richard Tutup Usia Ke 87 Tahun

Sebagaimana dilansir dari Kompas.com, Nisya salah satunya, warga asal Bintaro tersebut mengatakan rela berkunjung untuk sekedar berfoto di depan gerai legendaris tersebut.

“Untuk kenang-kenangan saja. Karena dulu tahun 2013-2014, benar-benar hampir setiap hari ke sini,” kata Nisya

Walaupun pada hari terakhirnya beroperasi, suasana McDonald’s Sarina Thamrin tetap banyak pengunjung. Antrean bahkan mengular hingga ke luar gerai.

Lihat juga: Kemenangan Gaethje Berhasil TKO Ferguson di UFC 249

Para pengunjung yang mengantre pun diwajibkan mengenakan masker dan hand sanitizer serta dilakukan pengecekan suhu oleh petugas McDonald’s.

Kebijakan physical distancing pun selalu diterapkan

Pengunjung mengaku tidak ikut membeli makanan di restoran tersebut melainkan hanya berfoto sebagai kenang-kenangan. Ia memilih untuk menghindari keramaian untuk menjaga physical distancing.

Untuk mengapresiasi antusiasme masyarakat, pengunjung McDonald’s Sarinah dapat mampir untuk menuliskan kenangan mereka pada spanduk-spanduk yang telah disediakan.

Lihat juga: Daftar Mobil Mewah yang Dimiliki Polisi Dubai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *