Sering Insomnia? Inilah 6 Lagu Pengantar Tidur!

oleh -548 views
Source by jabar.tribunnews.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Insomnia adalah suatu gangguan tidur yang amat sangat mengganggu, penderita ini akan mengalami kesulitan untuk tidur.  Penyebabnya bisa dikarenakan oleh banyak hal, mungkin karena gelisah, banyak pikiran, kebiasaan, dan masih banyak lagi. Jika kamu mengalami hal seperti ini, ada baiknya coba mendengarkan 6 lagu dibawah ini , siapa tahu dapat membantu kamu agar cepat tertidur.(gebii)

1. Thingking Out Loud – Ed Sheeran

Lagu penyanyi asal Inggris ini sulit untuk tidak dijadikan teman tidur. Selain lirik-lirik romantisnya yang menyentuh hati, lantunan gitarnya menghasilkan melodi yang begitu menenangkan. Apalagi ditambah dentuman halus elektrik drum-nya dijamin kamu pasti akan dibuat melayang ke alam mimpi.

2. Holocene – Bon Iver

Bon Iver terkenal dengan lagu syahdunya yang menenangkan. Mengusung genre musik folks, Bon Iver merupakan salah satu band yang harus kamu masukkan dalam daftar musik pengantar tidur. Salah satu lagu yang bisa dipilih adalah Holocene.

Lagu ini dijamin memberi ketenangan di malam hari. Ketika mendengar lagu ini, kamu seakan tengah berada di hamparan padang rumput luas dengan pemandangan menakjubkan. Tentu saja dengan suasana tenangnya membuat kamu akan cepat tertidur.

3.Since I Found You – Christian Bautista

Kamu insomnia karena terus memikirkan seseorang yang sedang dicintai? Lagu ini sangat cocok untuk kamu agar cepat terlelap, karena lagu ini sangat enak didengar dan liriknya memiliki makna mendalam yang sangat mendukung kamu yang baru menemukan seseorang yang dicintai.

4. I’m With You – Avril Lavigne

Dengan ciri khas vokal yang dimiliki, Avril Lavigne menjadikan lagu ini sangat enak didengar sebagai pengantar tidur apalagi bagi kamu yang sedang merindukan kehadiran seseorang lagu ini cukup dapat mewakili suasana hati kamu.

5. Monokrom – Tulus

Sebelum tidur, kamu terkadang mengenang kejadian-kejadian yang telah lalu bukan? Kejadian yang menyenangkan bisa membuat kamu lebih baik lagi apabila diiringi lagu yang pas, tidurmu jauh akan lebih berkualitas. Salah satu yang wajib didengarkan adalah Monokrom dari Tulus.

Vokal khas Tulus yang berpadu dengan musik santai, akan membuat kamu tenang. Lirik nya juga mengantarkan kamu kembali pada kenang-kenangan bahagia di masa lalu.

6. Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan – Payung Teduh

Daftar lagu pengantar tidur rasanya belum lengkap jika kamu tidak memasukkan payung teduh kedalam list. Lagu ini sangat cocok didengarkan di malam hari, apalagi menjelang tidur. Kamu akan dibuat terlena dengan lirik dan musik folks khas band indie ini, setelah mendengarkannya kamu pasti akan dengan sangat mudah terlelap dan bermimpi indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *