Sinopsis FIlm 2 Guns, Film Aksi Persahabatan di Bioskop Trans TV

oleh -398 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – 2 Guns adalah film aksi asal Amerika 2013 yang disutradarai oleh Baltasar Kormákur dan dibintangi Denzel Washington dan Mark Wahlberg. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV, 11 Mei 2020, pukul 20.30 WIB, malam ini.

Film berdasarkan seri buku komik dengan judul yang sama karya Steven Grant dan Mateus Santolouco, diterbitkan pada 2007 oleh Boom! Studio. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 2 Agustus 2013, dan disambut dengan tinjauan beragam dari para kritikus. Berikut sinopsi film 2 Guns. (seno)

Sinopsis Film 2 Guns

2 Guns mengisahkan Robert Trench (Denzel Washington) seorang agen Drug Enforcement Administration (DEA) yang menyamar.

Ia bertemu dengan Michael Stigman (Mark Wahlberg) dari Angkatan Laut AS yang juga menyamar. Keduanya sama-sama tidak tahu identitas masing-masing. Suatu hari, Stigman punya ide untuk merampok bank.

Trench menyetujui rencana itu karena ia punya maksud tertentu. Trench melanggar perintah atasannya untuk membantu Stigman.

Setelah mereka berhasil merampok bank, Stigman diperintahkan atasannya untuk membunuh Trench dan membawa uangnya untuk Navy Seals.

Stigman menembak Trench, tetapi tembakan itu tidak untuk membunuh, hanya melukai. Perbuatan itu dianggap sebagai bentuk pelanggaran oleh atasan Stigman.

Kedua pria itu menyadari satu-satunya harapan mereka untuk bertahan hidup adalah tetap bersatu, tetapi setelah misi yang melibatkan kartel narkoba Meksiko, semuanya jadi serba salah.

Identitas mereka dipertanyakan karena baik DEA maupun Navy Seals menyangkal keberadaan dua orang tersebut sebagai bagian dari mereka.

Stigman dan Trench sekarang harus menghindari penangkapan oleh pihak berwenang sambil menggunakan pengetahuan kriminal mereka untuk menyerang balik kartel narkoba.

Tanggapan

Dalam situ Rotten Tomatoes film ini diber skor 64 persen dan 66 persen dari penonton. Sementara IMDb memberi rating 6,7 dari 10 untuk 2 Guns.

Lihat juga: Film Liam Neeson A Walk Among the Tombstones Tayang di Trans TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *