Sinopsis Film G.I Joe The Rise of Cobra: Tayang di Bioskop Trans TV

oleh -166 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – G.I Joe The Rise of Cobra Adalah sebuah film laga fiksi ilmiah militer tahun 2009 Film yangterinsprirasi dari sebuah mainan buatan Hasbro, buku komik dan seri kartun G.I. Joe: A Real American Hero. Film tersebut adalah installment pertama dalam seri film aksi-hidup G.I. Joe. Film tersebut disutradarai oleh Stephen Sommers. Film ini akan tayang di Bioskop Trans TV 8 Mei 2020, pukul 20.30 WIB, malam ini. Bagaimana keseruan kisah film yang diangkat dari sebuah mainan?, simak sinopsis berikut ini. (seno)

Sinopsis Film G.I Joe The Rise of Cobra

Film yang berduarasikan 118 menit ini menceritakan tentang James McCullen (Christopher Eccleston) dan perusahaannya yang menciptakan senjata mematikan berbasis nano-teknologi. Senjata tersebut bisa menghancurkan seluruh kota. McCullen menjual senjata tersebut pada NATO dan angkatan bersenjata Amerika Serikat (AS).

McCullen kemudian menugaskan Duke (Channing Tatum) dan Ripcord (Marlon Wayans) untuk mengawal agar pengiriman dari perusahaan menuju markas pembeli berjalan lancar dan tidak ada orang jahat yang merampas senjata.

Saat di perjalanan, mereka diserang Baroness (Sienna Miller) dan kelompoknya yang bernama Cobra. Kurang persenjataan dan jumlah pasukan, Duke dan Ripcord kalah.

Nasib mereka hampir saja berakhir tragis apabila General Hawk (Dennis Quaid) dan pasukannya tidak datang membantu. Walaupun senjata berpindah tangan, tetapi Duke dan Ripcord berhasil selamat dan dibawa ke markas G.I. Joe, tempat Hawk dan tim.

Hawk menawarkan mereka untuk bergabung dengan G.I. Joe, pasukan tentara elite. Duke dan Ripcord pun setuju untuk bergabung dengan pasukan elite tersebut. Mereka harus membongkar kelompok pencuri senjata bernama Cobra dan mengalahkannya.

Tanggapan

Menurut situs IMDb film ini diberi  nilai 5,8 dari 10 untuk film G.I. Joe: The Rise of Cobra, sementara situs Rotten Tomatoes memberikan skor 34 persen dan penonton 50 persen.

Sekitar lebih dari 302 juta dolar Amerika Serikat (AS) berhasil diperoleh selama penayangan film G.I. Joe: The Rise of Cobra. Sejumlah 152,2 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional, demikian menurut Box Office Mojo.

Lihat juga: Sinopsis Film I Am Hope, Film Saphira Akan Hadir Sabtu di Trans 7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *