Sinopsis Film Ketika Tuhan Jatuh Cinta, Kisah Cinta Berbalut Religi

oleh -827 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film drama Indonesia tahun 2014, Ketika Tuhan Jatuh Cinta: Kisah Cinta Berbalut Religi akan tayang di TV pukul 08.00 WIB Pagi ini, 3 Mei 2020. Film ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Renata Kusmanto, dan Aulia Sarah. Film ini dirilis pada tanggal 5 Juni 2014.

Terinspirasi dari buku yang ditulis Wahyu Sujani, Studio Sembilan dan Leica Productions berkolaborasi untuk mengangkatnya ke layar lebar dengan judul sama.

Baca juga: 3 Drama Korea Ini Bikin Banjir Air Mata Kamu!

Film ini menceritakan tentang Fikri, Laju hidup dan kehidupan Fikri seorang seniman pasir. Hidupnya sungguh penuh liku yang kadang begitu dramatis dan menguras kekuatan hidup.

Sebagai bukti cinta-Nya atas kejernihan spiritual dan kepekaan rasa kemanusiaan Fikri yang demikian menonjol, Allah terus mengujinya dengan banyak cara. Dan, dialah manusia tegar yang tidak pernah putus asa! Dia jugalah sosok lelaki yang layak dicintai siapa pun, terutama para perempuan! Dan Fikri harus memilih satu dari sekian yang pernah menyentuh hatinya.

Konflik semakin deras ketika ia mendengar Leni tidak bahagia dengan pernikahannya. Ketika Lidya yang sangat mengagumi Fikri semakin putus asa dengan kehidupannya. Dan ketika ada wanita lain datang dalam kehidupan Fikri: Shira. Seorang gadis cantik yang pada pertemuan pertamanya dengan Fikri bercadar.

Baca juga: Iko Uwais, Aktor Indonesia Yang Go Internasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *