Sinopsis Film Snitch, Upaya Dwayne Johnson Membebaskan Sang Anak

oleh -239 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film drama kejahatan tahun 2013, yang akan hadir di Trans TV, 5 Mei pukul 20.30 WIB, malam ini. Film Snitch dibintangi Dwayne Johnson dan Susan Sarandon, yup salah satu bintang WWE yang dikenal sebutan “The Rock”

Film yang disutradarai Ric Roman Waugh didistribusikan oleh anak perusahaan Lionsgate, Summit Entertainment. Mau tau sinopsis cerita Snitch ini. Berikut Sinopsisnya. (seno)

Sinopsis Film Snitch

Jason Collins, putra John Matthews (Dwayne Johnson) terlibat dalam kasus penjualan narkoba, ia terkena jebakan seorang temannya bernama Craig Johnson. Jason digerebek dan kedapatan menjadi penadah 2000 butir pil ekstasi di rumahnya sendiri.

Jason dijatuhi hukuman sepuluh tahun penjara, dan ini menjadi pukulan telak bagi ibunya, Silvye. John, sang ayah yang tidak menerima hal ini berupaya sekuat tenaga untuk mengeluarkan sang anak dari jerat hukum dan merasa bersalah atas apa yang menimpa putranya ini.

Untuk menyelamatkan putranya dari hukuman penjara yang panjang, sang ayah setuju untuk pergi menyamar sebagai pengedar narkoba dengan geng putranya.

Tetapi ketika sang ayah tiba-tiba naik tinggi dalam hierarki geng dan kemudian ditawari kesempatan untuk menjadi bagian dari lingkaran dalam kartel narkoba yang besar, taruhannya menjadi jauh lebih tinggi.

Lihat juga: Iko Uwais, Aktor Indonesia Yang Go Internasional

Tanggapan

Snitch dirilis pada tanggal 22 Februari 2013 di Amerika Serikat dan Kanada. Film ini mendapatkan berbagai tanggapan dari kritikus. Snitch mendapatkan nilai positif sebesar 56% di Rotten Tomatoes berdasarkan 103 ulasan. Banyak kritikus memuji Dwayne Johnson dalam memerankan peran utama, tetapi merasa eksekusi pesan filmnya agak kabur.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *