Sinopsis Film Turbulence, Film 1997 Pembunuhan Berantai di Pesawat

oleh -454 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film thriller kejahatan bencana Amerika tahun 1997, akan hadir di Trans TV, 6 Mei 2020, pukul 22.30. Film Turbulence yang disutradarai oleh Robert Butler dan dibintangi oleh Ray Liotta dan Lauren Holly. Film itu didistribusikan oleh MGM Distribution Co. Film ini dibuat setelah sebuah penembakan di pesawat yang mengangkut tahanan terjadi. Dan membuat seorang pramugari mengecoh pembunuhan berantai yang lancar dan mendaratkan pesawat itu sendiri. Mau tau keseruan film Turbulence?, simak sinopsis berikut . (seno)

Sinopsis Film Turbulence

Film ini menceritakan tentang pembantaian di dalam pesawat. Berawal dari Ryan Weaver yang menjadi tahanan atas tuduhan pembunuhan di New York City kemudian akan dibawa ke Los Angeles untuk diadili. Ia dibawa menggunakan pesawat komersial Boeing 747 bersama tahanan lainnya.

Satu di antaranya adalah Stubbs, tahanan yang dipindah dari New York City menuju Los Angeles dengan kawalan empat marsekal Amerika. Penumpang di pesawat itu terbilang sepi karena bertepatan dengan momen malam natal. Dalam pesawat itu hanya ada 11 penumpang dengan estimasi waktu selama lima jam.

Stubbs pun ternyata bisa membebaskan diri saat ia berkesempatan ke kamar mandi. Tentu saja pengawal tidak tinggal diam dan kemudian terjadilah baku hantam.

Hingga membuat beberapa peluru nyasar dan beberapa bagian pesawat pun berlubang hingga terjadi ledakan. Meliat kesempatan ini, Weaver juga membebaskan dirinya dan mencoba menyelamatkan marsekal yang masih tersisa namun gagal.

Semua marsekal tewas karena kekacauan itu. Pilot dan kru lainnya pun juga tewas, membuat Teri Halloran, seorang pramugari, satu-satunya petugas yang ada di dalam pesawat yang memungkinkan untuk menjaga agar pesawat tidak menabrak atau jatuh.

Sayangnya keadaan semakin buruk, pesawat sedang menuju badai yang mengancam turbulensi pada level 6.

Terbilang Film Gagal

Meskipun box office dan kegagalan kritis, film ini menjadi trilogi dengan dua sekuel direct-to-video baru. Mereka membuat Turbulence 2: Takut Terbang dan Turbulensi 3: Logam Berat, masing-masing dengan pemain yang berbeda dan terkait di premis saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *