Sinopsis Machine Gun Preacher, Kisah Nyata Pembebasan Rakyat Sudan

oleh -429 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Machine Gun Preacher adalah film aksi keluaran tahun 2011. Film yang dingkat Childers ‘Another Man’s War. Itu ditulis oleh Jason Keller, disutradarai oleh Marc Forster, dan dibintangi oleh Gerard Butler, Michelle Monaghan dan Michael Shannon. Film ini diadaptasi dari kisah nyata seorang pengendara motor bernama Sam Childers. Machine Gun Preacher bakal ditayangkan di Bioskop Trans TV 10 Mei 2020, pukul 21.30 WIB, malam ini. Bagaimana keseruan fim tersebut?, simak sinopsisnya berikut ini. (seno)

Sinopsis Film Machine Gun Preacher

film ini bercerita tentang perjuangan Sam Childers (Gerard Butler), pengendara motor dari Pensylvania Amerika yang terkenal sering mabuk dan mengonsumsi narkoba jenis heroin.

Childers baru saja bebas dari penjara dan mengetahui istrinya sudah berhenti dari menjadi penariĀ streaptease. Sang istri mulai mengenal Tuhan Kristus dan menjadi orang yang taat agama.

Lantaran kecewa dengan keputusan sang istri, Childers kembali kepada kebiasaan lamanya untuk minum-minuman keras dan berpesta narkoba. Dalam keadaan hampir tak sadarkan diri, Childers bertengkar dengan rekannya bernama Donnie (Michael Shannon). Dalam pertikaian itu Childers hampir membunuh gelandangan yang ada.

Menyadari kesalahannya, Childers meminta istrinya untuk pergi ke gereja. Childers kemudian dibaptis dan mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Dia bekerja sebagai pekerja konstruksi. Childers lalu mendapatkan tugas untuk membangun rumah untuk para pengungsi di Uganda, salah satu daerah di wilayah selatan Sudan, agar bisa tinggal dengan nyaman.

Dia meminta ditemani satu tentara dari SPLA. Tentara tersebut memperingatkan Childers bahwa tempat tersebut adalah daerah perang yang sangat berisiko.

Tanggapan

Situs IMB, film yang berdurasi 2 jam 9 menit ini mendapat rating 6.8 dari 10. Sayangnya, Forster hanya mampu menghasilkan 3.3 juta dolar Amerika Serikat (AS) setelah penayangannya.

Lihat juga: Sinopis Film Chappie, Film Sci-Fi Robot di Bioskop Special Trans TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.