Sinopsis The Gunman, Film Sean Peen Tayang di Trans TV Malam Ini

oleh -178 views
The Gunman

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film bergenre action crime produksi Anton Capital Entertainment ini akan tayang di Trans TV, 7 Mei 2020 pukul 22.30 WIB.  Film dirilis pada 20 Maret 2015. Film The Gunman ini disutradarai oleh Pierre Morel. Dengan dibintangi aktor/aktris ternama yakni Sean PennIdris ElbaRay WinstoneMark Rylance dan masih banyak lagi.

Film ini merupakan hasil adaptasi dari novel karya Jean-Patrick Manchette berjudul The Prone Gunman. Kisahnya bercerita tentang perjuangan seorang mantan agen rahasia dari tentara pasukan khusus bernama Jim “Twink” Terrier (Sean Penn) dalam membersihkan namanya dari organisasi tempat dia bekerja sebelumnya. Mau tau keseruan film satu ini, simak sinopsis berikut ini. (seno)

Sinopsis Film The Gunman

Ceritanya bermula ketika Jim berencana pensiun dari pekerjaannya sebagai seorang agen rahasia. Jim yang juga merupakan kontraktor militer, ingin memulai kehidupan baru yang penuh kebahagiaan dengan kekasihnya, Annie (Jasmine Trinca).

Namun, keinginannya itu ditolak oleh organisasi tempat dia bekerja. Organisasinya itu malah memaksa Jim melakukan tugas sangat berbahaya. Misi barunya itu membuat Jim harus melakukan perjalanan keliling Eropa, untuk bisa menyelesaikan pekerjaan terakhirnya sebagai mata-mata.

Tetapi, ternyata organisasinya itu berkhianat pada dirinya dan memiliki rencana jahat untuk menghilangkan Jim dari muka bumi. Akibat pengkhianatan itu, Jim pun diburu oleh para musuhnya. Dia terpaksa mengancam akan membuka rahasia organisasinya.

Namun, posisi Jim semakin terdesak saat dia juga harus menghadapi orang-orang yang rupanya telah memberitahu kekasihnya tentang pekerjaannya selama ini sebagai agen rahasia. Apalagi, kemudian, Annie juga disandera oleh musuh-musuhnya. Akhirnya, selain berjuang membersihkan namanya, Jim juga harus baku tembak untuk menyelamatkan Annie dan tentu dirinya sendiri.

Tanggapan

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 24 juta dolar Amerika Serikat (AS). Sejumlah 17 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 17 persen. Sementara penonton memberi skor 31 persen. Sedangkan situs IMDb memberi skor 5,8 dari 10. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Jean-Patrick Manchette berjudul The Prone Gunman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *