Sinopsis White House Down, Film USA yang Akan Tayang di Trans TV

oleh -321 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film laga thriller tahun 2013 White House Down, akan tayang di Trans TV pukul 20.30 WIB, malam ini. Film ini dibintangi oleh Channing Tatum, Jamie Foxx, Maggie Gyllenhaal, Joey King, Jason Clarke, Richard Jenkins, dan James Woods.. (seno)

Baca juga: Daredevil Akan Muncul di Spider-Man 3?

Dalam film ini, seorang perwira Polisi AS Capitol yang diceraikan bernama John Cale mencoba menyelamatkan putrinya Emily dan Presiden Amerika Serikat James Sawyer ketika serangan teroris yang menghancurkan secara besar-besaran terjadi di Gedung Putih.

Dirilis pada 28 Juni 2013 oleh Sony Pictures, White House Down menerima tinjauan beragam dari para kritikus terhadap penulisan naskah film dan alur cerita klise, meskipun penampilan dan urutan tindakannya dipuji.

Film  ini meraup lebih dari $ 205 juta di seluruh dunia dengan anggaran $ 150 juta. White House Down adalah salah satu dari dua film yang dirilis pada 2013 yang membahas tentang serangan teroris terhadap Gedung Putih; yang lainnya adalah Olympus Has Fallen, dirilis tiga bulan sebelumnya.

Baca juga: Inilah Film Series Netflix Yang Bikin Baper!

Film karya sutradara Roland Emmerich serta penulis James Vanderbilt ini tayang perdana pada 28 Juni 2013. Berdurasi 137 menit. Film ini berada dalam naungan studio produksi Sony Pictures.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 51 persen. Sementara penonton memberi skor 62 persen. Situs IMDb memberi skor 6,4 dari 10.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.