The World of the Married Episode 2, Tekuak Da Kyung Hamil di Trans TV

oleh -434 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – The World of the Married adalah drama TV series Korea Selatan tahun 2020 yang dibintangi oleh Kim Hee-ae dan Park Hae-joon.

Drama ini diadaptasi dari seri televisi Inggris Doctor Foster dan disiarkan di JTBC setiap Jumat dan Sabtu pukul 22:50 (WSK) mulai 27 Maret 2020. Telah dijadwalkan untuk episode 2 nanti akan tayang pada hari Selasa di Trans TV pukul 19.15 WIB.

Drakor The World of the Married episode 2 menceritakan tentang Da Kyung yang dinyatakan hamil. Sun Woo menjadi lebih jelas semua tindakan busuk Tae Oh selama ini. Simak sinopsis selanjutnya dari The World of the Married episode 2 tayang di Trans TV. (seno)

Sun Woo berniat menusuk Tae Oh dengan gunting yang ia sembunyikan. Tiba-tiba Joon Young datang dan meminta kamera pada Sun Woo.

Sun Woo mengurungkan niat dan kembali ke pesta ulang tahun Tae Oh. Sun Woo memandangi semua tamu yang mengkhianatinya.

Saat tiup lilin, Tae Oh berterima kasih pada temam-teman serta istrinya. Sebagai balasan atas pujian Tae Oh, Sun Woo mencium suaminya.

Sun Woo melihat Da Kyung yang memalingkan wajah. Di tengah pesta, Sun Woo mendekati Sul Myung Sook dan Ye Rim. Da Kyung ada bersama mereka.

Ko Ye Rim memperkenalkan Da Kyung pada Sun Woo. Ja Hyuk yang tengah mabuk berkelahi dengan Tae Oh. Setelah keduanya dilerai, Sun Woo mengobati tangan Tae Oh yang terluka.

Tae Oh tidak menyadari bahwa Sun Woo telah melepas cincin pernikahan mereka. Usai mengobati sang suami, Sun Woo memutuskan pulang ke rumah karena tak enak badan. Sun Woo segera mengemas seluruh pakaian Ta Oh beserta dengan foto pernikahan mereka.

Gimana kelanjutannya? saksikan episode 2 selengkapnnya Trans TV pukul 19.15 WIB

Lihat juga: 3 Drama Korea Ini Bikin Banjir Air Mata Kamu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *