Tokyo Game Show 2020 resmi dibatalkan karena pandemi COVID-19

oleh -164 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Akibat pandemi virus corona COVID-19 ini merambak ke berbagai sektor hingga acara tahunan. Akibatnya dimana banyak acara pada tahun ini diselenggarakan secara terpaksa dibatalkan. Hal ini Tokyo Game Show 2020 menjadi termasuk daftar acara dibatalkan. mau tau bagaiman berita selengkapnya? simak info menarik satu ini. (seno)

Penyelenggara Tokyo Game Show 2020 telah mengumumkan bahwa acara tahun ini telah dibatalkan karena pandemi COVID-19.

“Karena ancaman coronavirus dan situasi yang tidak dapat diprediksi, penyelenggara memutuskan untuk membatalkan gelaran Tokyo Game Show 2020, langkah ini diambil setelah pertimbangan panjang dengan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan pengunjung, peserta pameran, dan semua pihak terkait,” ungkap CESA.

TGS 2020 dijadwalkan berlangsung dari 24-27 September di pusat konvensi Makuhari Messe di luar Tokyo. Sebagai gantinnya rencana untuk mengadakan event online

Lihat juga: Bosen Main ML Terus? Berikut Game MOBA Terbaik di Android

Ini adalah pertama kalinya TGS dibatalkan sejak dimulai pada tahun 1996. Berita ini bukan lagi berita yang mengejutkan, lantas selain acara ini banyak acara tahunan lainnya harus dibatalkan atau diundur.

TGS 2020 kemungkinan akan mendapat lebih banyak perhatian dari biasannya jika dilihat di tahun belakang. Karena acara merupakan event video game terbesar tepat sebelum peluncuran konsol generasi selanjutnnya, PlayStation 5 dan Xbox Series X, seperti hal ini tidak akan terjadi.

Karena pernyataan dari CESA, penggemar video game akan kehilangan trio event pameran video game terbesar di dunia, E3, Gamescom, dan Tokyo Game Show.

Sumber: Theverge

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *