Tom Cruise: Syuting Film Di Luar Angkasa

oleh -217 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Salah satu aktor Hollwood tampan Tom Cruise mendapatkan kabar mengejutkan. Bintang Mission: Impossible yang selalu menantang maut ini dikabarkan akan membuat film di luar angkasa. lhokenapa bergitu?, simak informasi menarik berikut ini. (seno)

Sebagaimana dilansir BBC.com, NASA bekerja sama dengan Cruise untuk syuting di Stasiun Luar Angkasa Internasional. Tidak ada informasi secara rinci dari film yang mau digarapinya, tetapi dalam waktu dekat telah melaporkan kisahnya tidak akan menjadi cerita terbaru dari Mission: Impossible.

Melaporankan juga Cruise, juga bekerja sama dengan SpaceX milik Elon Musk, yang akan mengangkut dua astronot AS ke ISS untuk NASA akhir bulan ini.

Administrator NASA Jim Bridenstine menulis di Twitter: “NASA senang bekerja dengan Tom Cruise pada film di Stasiun Luar Angkasa!”

Musk menjawab mengatakan proyek itu “harus sangat menyenangkan!”

Cruise berperan sebagai astronot pada 2013 film Oblivion, ketika ia melindungi sumber daya alam Bumi dari penjajah asing.

Dia juga meriwayatkan stasiun 3D Imax 2002 Space Station. Tidak diketahui kapan bintang itu akan terbang ke ISS.

Meskipun pandemi, SpaceX’s Crew Dragon dijadwalkan untuk membawa astronot NASA Bob Behnken dan Doug Hurley ke ISS pada 27 Mei. Pesawat ruang angkasa dapat menampung tujuh orang.

Lihat juga: NASA Membagikan Foto Penampakan Terbaik Planet Jupiter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *