Ubisoft Luncurkan Seri Terbaru Game Assassin’s Creed Valhalla

oleh -276 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Belakangan ini Ubisoft sedang melakukan gebrakan terbaru untuk game Assassin’s Creed. Sebagai developer dan publisher video game Assassin’s Creed mengungkapkan judul seri terbaru game tersebut bernama Assassin’s Creed Valhalla.

Assassin’s Creed Valhalla terungkap pada akhir siaran streaming dari Ubisoft. Streaming tersebut menunjukkan logo judul, latar belakang, dan karakter utama dari judul terbaru tersebut.

Dari live streaming art untuk Assassin’s Creed berkisahkan Seorang Valhalla sebagai petualangan bangsa Viking yang penuh kejutan dengan dua lokasi yang menarik. Segala karya seni yang ditampilkan adalah karya dari seniman grafis Australia, Kode Abdo, lebih dikenal dengan identitas online-nya BossLogic.

Dilihat dari cover yang ditampilkan menunjukkan bahwa game ini akan dibagi menjadi dua rute cerita yang berbeda, Viking longboats, serta perampok Viking saat terlihat tengah menyerang kastil abad pertengahan di Inggris.

“Saya mendapat kesempatan untuk mengerjakan salah satu franchise video game favorit saya tahun ini dan senang akhirnya dapat membagikan ini kepada Anda! Trailer debut resmi untuk @assassinscreed baru akan tiba di seluruh dunia besok. Jangan lewatkan! @ Ubisoft #AssassinsCreed ,” tulus BossLogic.

Trailer ini sudah dirilis kemarin, oleh Ubisoft yang tentu akan sangat dinantikan oleh para penggemar game Assassin’s Creed di seluruh dunia.

Baca juga: Game Google Doodle Games Populer Temani Harimu #DirumahAja

Sumber: OneEsports

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *