Vivo Y30, Seri Y Terbaru Vivo Diluncurkan 13 Mei Mendatang

oleh -289 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Menyambut hari raya lebaran banyak dari produksi elektronik terutama gadget mulai berlomba lomba meluncurkan ponsel terbaru mereka.

Sudut pandang Vivo kali ini mereka melanjutkan kembali untuk ponsel seri Y mereka, Y30, akan hadir pada hari Rabu (13/5/2020) mendatang yang dibekali spesifikasi AI Quad Camera dan kapasitas baterai besar. Berikut soal bocoran spesifikasinya. (seno)

Lihat juga: Vivo Y50, Vivo Y Series Terbaru Kapasitas Baterai Bertahan Selama 2 hari.

Dalam situs resmi Vivo Indonesia mengatakan “Setelah sebelumnya merilis Y50, pada tanggal 13 Mei 2020 ini akan datang Y-series terbaru yakni Vivo Y30,”ujarnya.

Y30 hadir dengan layar Ultra O Screen berukuran 6,47 inci, aspek rasio 19,5:9 dan resolusi HD+ 1560×720. Memiliki 4 Kamera yang berbentuk vertikal kebawah didukung kamera utama 13MP, 8MP Super Wide-Angle Camera, 2MP Super Macro Camera, dan 2MP Super Bokeh Camera.

Y30 dilengkapi dengan baterai cukup besar berkapasitas 5.000mAh dengan konektor Type-C. Lalu, untuk penyimpanannya, Vivo Y30 didukung RAM 4GB dan internal memori berkapasitas besar yakni 128GB yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai aplikasi, foto, video, dan file lainnya.

Vivo Y30 hadir dengan kombinasi warna mengkilap dan begitu elegan. Soalnya Y30 ini terinspirasi dari keindahan batu permata, yaitu emerald black dan moonstone white. Y30 rencananya akan dipasarkan dalam program Selling Day Vivo Y30 pada tanggal 13 Mei di Shopee.

Konsumen akan menerima keuntungan eksklusif macam earphone, voucher, dan berbagai keuntungan lainnya seperti gratis ongkir dan promo cicilan menggunakan Kredivo. Syarat dan ketentuan berlaku.

Akan tetapi, saat ini Vivo Indonesia belum memgumumkan harga asli seri Y terbaru untuk dipasarkan di Indonesia

Lihat juga: Advan G5, HP Advan Terbaru Dengan Tripel Kamera Sehaga Rp 1,3 Juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *