Wilbur Scoville, Game Google Doodle Terbaru Seberapa Pedaskah Kamu?

oleh -480 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game Google Doodle hari ini terinspirasi dari seorang ilmuan pedas bernama Wilbur Scoville. Ilmuan kelahiaran Bridgeport, Amerika Serikat ini telah menciptakan tes ukur kepedasan yang dikenal dengan nama ‘The Scoville Organoleptic Test.

Karena kegeniusannya, Scoville meraih Ebert Prize dari American Pharmaceutical Association pada tahun 1922. Kemudian, di tahun 1929 ia mendapatkan Remington Honor Medal serta gelar Doktor dari Columbia University. Wah hebat sekali ilmuan pedas satu ini, lantas bagaimana betuk game Goodle Doodle tersebut?, Mari simak infomasinya. (seno)

Permainan tersebut memperlihatkan animasi seorang pria menggunakan jas putih dan menjelaskan tingkat pedas paprika hingga cabai.

Dalam game tersebut mengusung tema terkait tingkat pengukuran kepedasan seperti halnya ilmuan Scoville. Game ini menghadirkan tokoh animasi berbentuk es krim. Kamu berperan tersebut demi mengalahkan para monster pedas.

Lihat juga: Google Doodle Hadirkan Animator Oskar Fischinger

Kamu hanya perlu melemparkan bagian es krim dengan kekuatan maksimal agar mengurangi Bar healt (darah) monster pedas. Kekuatan dari lemparan kamu ditentukan pada alat ukur di bagian bawah tampilan game

Dari hijau ke oranye gelap, kekuatan akan semakin melemah. Untuk itu, kamu perlu menghentikan garis tengah di bagian hijau agar monster pedas bisa kalah dengan cepat.

Di dalamnya, terdapat 5 tahap di mana Anda perlu mengalahkan 5 monster dengan tingkat kepedasan sesuai skala pengukuran Scoville.

Gimana cukup menarik bukan?, Jika kamu ingin mencobanya, bisa klik di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.