3 Karakter Protagonis Anime yang Sering Dijuluki “Gue Banget”

oleh -5.160 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Di era modern, Sebagai penggemar dan penikmat anime tentunya akan terus mengikuti arus tren saat ini. “Gue Banget” sempat menjadi tren kala itu, biasanya ditunjukan sebagai ucapan atau Jokes ketika seseorang menyamakan dirinya dengan seorang karakter dari kisah fiksi dalam anime.

Sebenarnya siapa saja karakter anime yang termasuk ke dalam daftar “Gue Banget” ini? Berikut adalah informasi tentang mereka. (seno)

1. Hikigaya Hachiman

Yang pertama datang dari karakter bernama Hikigaya Hachiman dari seri anime berjudul Oregairu atau Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Sifat dan kepribadian karakter ini termasuk “aneh”. Ia adalah karakter yang lesu, nihilistik, tidak memiliki teman, dan bahkan dibenci beberapa teman sekelasnya. Dia percaya bahwa masa muda adalah kebohongan, dan semua orang yang menolak kenyataan tersebut hanya membohongi diri mereka sendiri.

Dibalik sifatnya yang penyendiri, karakter yang sering dipanggil Hikki ini memiliki kecerdasan dan kemampuan diatas rata-rata. Ia dapat menyelesaikan masalah dengan mengambil langkah paling rasional dari semua pilihan yang ada, walaupun akan berakhir “mengorbankan” diri sendiri, sehingga menyakiti dirinya sendiri dan teman yang benar-benar peduli dengannya.

2. Kiyotaka Ayanokouji

Karakter berikutnya berasal dari anime berjudul Classroom of the Elite atau Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e. Seseorang dengan sifatnya yang cukup Arogan ini bahkan tidak menganggap orang yang sudah dekat dengannya sebagai teman, namun dianggap hanya sekedar alat. Sifatnya hampir sama dengan Hachiman, tetapi setidaknya Hachiman masih peduli dengan teman terdekatnya.

Suka menyendiri tapi kece, ia adalah karakter anime yang memilih untuk menyembunyikan identitas dan kemampuan aslinya. Ia bahkan dapat mengatur nilai suatu ujian dengan mudah dengan menentukan sendiri mana jawaban yang ingin ia benarkan atau salahkan. Ia juga tidak suka bergaul dengan orang lain, alias antisosial. Pastinya kamu banget deh, eh “Gue Banget” ya?

Lihat juga: 5 Hal yang Kalian Tidak ketahui dari Anime Kaguya-sama: Love is War

3. Oreki Hotarou

Berikutnya karakter yang paling mendominasikan kata Gue Banget dikalangan para wibu denial. Nyaris tak pernah terendus di dunia nyata tipe siswa SMA seperti ini, Oreki Houtaru adalah karakter anime yang mempunyai sifat untuk lebih suka menyendiri dan bermalas-malasan. karena menurutnya, bersosialisasi hanya akan menghabiskan energi yang ia punya.

Bagaimana pendapat kamu? Apakah dianatara mereka bertiga adakah yang mirip dengan sifat kamu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.