5 Game PlayStation 5 yang Paling Ditunggu-Tunggu

oleh -332 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada tanggal 11 kemarin, Sony mengungkapkan desain fisik dari PlayStation 5. Sekaligus trailer dan gameplay dari berbagai game yang akan hadir didalamnya. Dari puluhan game yang diungkapkan dalam PlayStation 5 Reveal Event, ada beberapa judul game yang paling ditunggu-tunggu oleh fansnya. Berikut adalah 5 game PlayStation 5 yang paling ditunggu-tunggu. (Zhorif)

Demon’s Souls

Salah satu game PlayStation 5 yang ditunggu-tunggu adalah Demon’s Souls yang telah di-remaster. Dan bukan sekedar remaster, namun rombak ulang total dari game ikonis yang melahirkan saga Bloodborne dan Dark Souls. Dari puluhan trailer dan game yang diumukan dari acara PlayStation 5 Future of GamingDemon’s Souls adalah game yang paling membuat penonton terkejut dan bersorak.

Baca juga: The Last of Us Part 2, Mengapa Sequel Ini Mendapatkan Respon Negatif?

Resident Evil 8: Village

Mengambil latar waktu beberapa tahun setelah Resident Evil 7: Biohazard, Ethan Winters akhirnya meninggalkan masa lalunya dan memulai hidup yang damai dan tentram. Namun hidup yang tenang tersebut tidak berlangsung lama dan kembali kacau ketika Chris Redfield, protagonis dari series Resident Evil sebelumnya, menarik Ethan untuk mengungkapkan kebenaran ditengah kengerian dan hal-hal yang tidak masuk akal dalam sebuah desa.

GhostWire: Tokyo

GhostWire: Tokyo pertama kali diumumkan oleh developer terkenal Bethesda saat event E3 berlangsung tahun kemarin. Berdasarkan informasi dari trailer terbarunya, GhostWire: Tokyo adalah game first-person dimana player menggunakan sihir untuk melawan The Visitors di Tokyo masa kini. The Visitors adalah ancaman gaib dalam wujud legenda lokal Jepang yang menyapu bersih 99% populasi Tokyo.

Horizon 2: Forbidden West

Setelah game dengan berbagai kritik positif berjudul Horizon: Zero Dawn terjual sebanyak 10 juta kopi di PlayStation 4sequel dari game ini diharapkan akan diumumkan nantinya. Dan benar saja, Horizon: Forbidden Westsequel yang ditunggu tunggu telah dikonfirmasi akan hadir dalam PlayStation 5. Game ini mengikuti Aloy yang pergi ke barat dari Amerika untuk menghadapi mesin-mesin baru nan unik dan sebuah ancaman misterius.

Baca juga: No Russian, Salah Satu Misi Paling Kontroversial Dalam Dunia Gaming

Spider-Man: Miles Morales

Setelah kesuksesan dari game Marvel’s Spider-Man yang dirilis tahun 2018, banyak yang berharap bahwa sequel-nya sedang dikerjakan. Dan setelah hampir 2 tahun, game Spider-Man baru akhirnya dikonfirmasi akan hadir di PlayStation 5, namun dengan judul yang mengejutkan. Spider-Man: Miles Morales adalah game stand alone yang berfokus pada Miles Morales sebagai The Friendly Neighborhood Spider-Man.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.