6 Fakta Menarik dari Biskuit Oreo Supreme yang Sempat Booming di Dunia Maya

oleh -870 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Oreo terkenal dengan 3 cara memakannya yakni, diputar, dijilat dan dicelupin. Tak heran iklan 3 cara memakan oreo tersebut membuat nama biskuit oreo menjadi populer. Biskuit coklat berwarna hitam dengan krim putih ditengahnya merupakan daya jual tersendiri. Selain rasa Vanila, Oreo juga memiliki banyak varian rasa seperti rasa Strawberry, Jeruk, Coklat, Bluberry hingga Tiramisu.

Belakangan ini Oreo sempat heboh di media sosial, lataran mengeluarkan terobosan terbaru produknya yang diberi nama Oreo Supreme. Yap supreme, brand ternama dibidang  fashion di dunia yang sedang hype dikalangan anak muda zaman sekarang. Berikut fakta dari Oreo Supreme yang kalia harus ketahui. (seno)

1. Oreo Supreme

Kolaborasi ini diketahui pertama kali melalui akun Twitter @oreocookie dan @thesupremesaint, 17 Februari 2020 lalu, hal itu membuat warganet saat itu bingung sekaligus penasaran.

2. Bentuk dan ukuran berbeda

Dari segi bentuk, ukuran, bahkan isian krim biskuitnya sudah dirombak dan berbeda Oreo pada umumnya. Di tengah biskuitnya tertera tulisan “Supreme” dan dikelilingi motif bintang dan berwarna merah menyala. Dalam satu bungkus biskuit ini hanya terdapat 3 buah Oreo Supreme saja.

Lihat juga: Melimpahnya Manfaat Mengonsumsi Kurma

3. Oreo Supreme dijual untuk pertama kali

Oreo Supreme ini dijual pertama kali pada 20 Februari 2020 lalu di toko Supreme New York, Lower East Side, dan Brooklyn. Toko tersebut dipadati banyak pengunjung hingga stok penjualan oreo supreme itu ludes tidak ada yang tersisa

4. Kalian bisa membelinya lewat eBay

Kalian juga bisa membelinya secara online melalui eBay, sepekan setelah penjualan offline di New York, Amerika Serikat. Siap-siapin saja dompet kalian dengan kelezatan oreo ala anak hypebeast

Lihat juga: Inilah Macam-Macam Takjil Berbagai Negara!

5. Lelang Oreo Supreme sebanyak 17.000 Dolar

Saat belum dinyatakan resmi dirilis, sudah ada lelang Oreo versi ini hingga mencapai angka 17.000 Dolar atau setara Rp230 juta di situs eBay. Tak heran untuk Oreo superduper mahal satu ini dihargakan Rp230 juta mengingat harga brand Supreme sendiri begitu melonjak tinggi.

6. Luncurkan Ores Supreme di seluruh dunia

Oreo ini bakal dijual di toko Supreme di seluruh dunia, bersamaan dengan peluncuran koleksi pakaian musim semi dan panas.

Pendapat kalian gimana?, apakah ingin mecoba mencicipinya atau hanya sekedar tau saja.

Lihat juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *