A Violent Prosecutor, Kisah Narapida yang Mementingkan Kebenaran di atas Segalanya

oleh -677 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – K-Movie special Trans TV Minggu (01/06/2020) menghadirkan film A Violent Prosecutor dijadwalkan akan tayang pada pukul 21.30 WIB. Jika sewaktu-waktu tidak mengalami perubahn sesuai kebijakan stasiun televisi. (seno)

A Violent Prosecutor merupakan film Korea bertema kriminal yang dirilis pada 2016 silam. Film yang disutradarai Lee Il Hyung ini mengisahkan tentang seorang jaksa dengan tersangka kejahatan.

Dengan dibintangi dua aktor papan atas Korea, yakni Hwang Jung Min dan Kang Dong Won.

Film ini menceritakan seorang Byun Jae-Wook (Hwang Jung-min) merupakan narapida berwatak pemarah dan hanya mementingkan kebenaran di atas segalanya.

Dia terkenal karena investigasinya yang keras dan sulit. Seorang tersangka yang merupakan penjahat kecil-kecilan, di bawah interogasi Byun Jae-Wook, kemudian ditemukan tewas.

Semua bukti menunjukkan Byun Jae-Wook sebagai penjahat. Byun Jae-Wook dituntut dan mendapat 15 tahun penjara.

Awalnya dia diperlakukan dengan buruk oleh para tahanan.

Dia membantu beberapa penjaga untuk menghindari biaya ruang pengadilan dan dalam masalah hukum lainnya.

Ini membuatnya mendapatkan posisi khusus di penjara.

Ia membantu para petugas dan tahanan yang ada di penjara melalui pengetahuan dan pengalaman hukumnya.

Ini membuat tahanan setia kepadanya dan dia memperlakukan mereka dengan baik setiap kali dia menerima hadiah dari penjaga.

Dia membagikan makanan dan rokok kepada narapidana lain. Orang-orang di penjara memanggilnya “Sir Young Gam” yang berarti Penatua.

Suatu hari seorang pria yang memiliki perusahaan datang kepadanya dan meminta nasihat mengenai seorang pria yang dia pukuli karena memperkosa putrinya.

Lalu dia memberinya jawaban. Si tahanan kemudian bertanya apa yang bisa ia lakukan untuk Jae wook, menjawab bahwa ia akan tahu nanti.

 

Lihat juga: Sinopsis Film In The Blood yang Akan Tayang Malam Ini di Trans TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *