Aktor Park Ji Hoon Meningal Dunia Karena Kanker Perut yang Dideritanya

oleh -935 views

 

ZETIZEN RADAR CIREBON – Park Ji Hoon aktor sekaligus model dikabarkan meninggal dunia pada hari Senin (11/5/2020) waktu Korea Selatan karena kanker perut yang selama ini dideritanya. Ji Hoor masih terbilang masih muda tahun ini ia berumur 31 tahun, berikut kabar selengkapnnya. (seno)

Aktor yang terangkat namanya lewat Kdrama Chicago Typewriter ini dikabarkan oleh keluarganya lewat akun instagram putra mereka, Ji Hoon meninggal pada 11 Mei kemarin sementara pemakaman akan digelar besok Sabtu, 15 Mei 2020.

“Kami mengunggah pesan ini untuk berjaga-jaga kalau-kalau ada orang yang kami tidak hubungi. Kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang mengirimkan penghiburan dan dorongan hangat mereka bahkan selama wabah COVID-19 yang sedang berlangsung,” tulis pihak keluarga Park Ji Hoon.

Lihat juga: Aktor Senior Henky Solaiman Tutup usia ke 78 Tahun

Alasan keluarga memposting kabar duka lewat instagam dikarenakan khawatir ada kesalahpahaman karena dinilai tidak mengabari kerabat mereka soal kematian putranya.

Keluarga memang sengaja menyelenggarakan pemakaman secara privat dan berjaga-jaga karena masih terdapat pandemi corona saat ini.

Keluarga Park Ji Hoon menampilkan foto ucapan duka yang disampaikan oleh para penggemar serta kerabat di pembaringan sang aktor.

Selain itu juga keluarga mereka mengucapkan terima kasih atas kiriman doa dan ucapan belasungkawa serta bunga. Sehingga mereka juga merasa bela sungkawa yang ditinggalkan.

Sumber: CNB

One thought on “Aktor Park Ji Hoon Meningal Dunia Karena Kanker Perut yang Dideritanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *