American Sniper, Kisah Seorang Penembak Jitu Menjalankan Tugasnya

oleh -749 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah film Run All Night berakhir tayangan bioskop Trans TV 2 Juni 2020 selanjutnya menyajikan sebuah film American Sniper dijadwalkan tayang pada pukul 23.30 WIB. (seno)

American Sniper adalah film biografi drama perang asal Amerika Serikat tahun 2014 dengan arahan Clint Eastwood. Naskah film ini ditulis oleh Jason Hall berdasarkan buku American Sniper karya Chris Kyle, Scott McEwen dan Jim DeFelice. Film ini dibintangi oleh Bradley Cooper dan Sienna Miller.

Film American Sniper  dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 25 Desember 2014 secara terbatas dan 16 Januari 2015 secara luas. Film ini mendapatkan review positif dari para kritikus.

Berawal dari  Chris Kyle (Bradley Cooper) adalah lelaki asal Texas yang diajari oleh ayahnya bagaimana cara menembak dengan senapan dan berburu rusa.

Beberapa tahun kemudian, Chris menjadi pemilik peternakan dan koboi rodeo, dan kembali ke rumah lebih awal, untuk menemukan kekasihnya di tempat tidur dengan pria lain.

Setelah menyuruhnya pergi, ia merenungkannya dengan saudaranya saat ia melihat liputan berita tentang pengeboman kedutaan besar Amerika Serikat tahun 1998 dan memutuskan untuk mendaftar di angkatan laut.

Ia memenuhi syarat untuk pelatihan khusus dan menjadi penembak jitu (sniper) Navy SEAL Amerika Serikat.

Lihat juga: Run All Night, Aksi Keren Liam Neeson di Bioskop Trans TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *