Bunraku, Film Laga dengan Tampilan ala Komik Tayang di Trans TV

oleh -683 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film bisokop Trans TV selanjutnya menampilkan aksi film berpaduan antara film samurai dengan Barat, yakni Bunraku akan tayang (25 Mei 2020) pukul 23.30 WIB. (seno)

Bunraku merupakan film action seni bela diri 2010 yang ditulis dan disutradarai oleh Guy Moshe berdasarkan cerita oleh Boaz Davidson.

Film ini dibintangi Josh Hartnett, Demi Moore, Woody Harrelson, Ron Perlman, Kevin McKidd, dan Gackt dan mengikuti seorang gelandangan muda dalam usahanya untuk membalas dendam.

Judul Bunraku berasal dari bentuk teater boneka Jepang berusia 400 tahun, gaya bercerita yang menggunakan boneka boneka setinggi 4 kaki (1,2 m) dengan kepala sangat detail.

Masing-masing boneka dioperasikan oleh beberapa dalang yang berbaur dengan latar belakang mengenakan jubah dan tudung hitam.

Kisah klasik ini dibayangkan kembali di dunia yang memadukan realitas miring dengan fantasi bermain bayangan. Tema-temanya banyak diambil dari berpaduan film-film samurai dan Barat.

Bunraku perdana sebagai seleksi resmi bagian Midnight Madness di Festival Film Internasional Toronto 2010 di Kanada. Rilis teater terbatas dijadwalkan untuk September 2011.

Sinopsis Film Bunraku

Setelah perang global, senjata telah dilarang tetapi orang masih bertarung, menggunakan pisau dan tinju.

Nicola the Woodcutter adalah orang yang paling kuat di timur Atlantik, seorang bos kejahatan bayangan yang memerintah dengan tangan besi dan sembilan pembunuh yang disebut Pembunuh.

Lihat juga: Transformer: The Last Knight, Petarungan Transformer yang ke lima

Tangan kanannya adalah Killer No. 2, seorang pembunuh yang berhati dingin, berbicara halus dengan topi merah dan pisau mematikan.

Bersama dengan pembunuhnya adalah cinta Nicola, Alexandra, seorang femme fatale dengan masa lalu rahasia.

Warga hidup dalam ketakutan terhadap geng Nicola dan menunggu pahlawan yang dapat menggulingkan mereka.

Lihat juga: Cek Toko Sebelah, Serial Film Temani Waktu Lebaran Kamu

Menurut reviewer Rotten Tomatoes film ini mendapatkan skor 49%, sedangkan situs IMDb memperoleh skor 6,2 dari 10.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *