Daftar Game yang Dikonfirmasi Akan Hadir di PlayStation 5, Part 2

oleh -185 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada tanggal 11 Juni kemarin, Sony mengungkapkan desain dari konsol yang ditunggu-tunggu gamers seluruh dunia, yakni PlayStation 5. Konsol generasi terbaru ini memperkenalkan fitur terbarunya yang bernama DualSense, penerus dari DualShock 4. Selain itu, pihak Sony juga memperlihatkan berbagai trailer game yang akan dihadirkan dalam konsol terbarunya. Berikut adalah daftar game yang telah dikonfirmasi akan hadir dalam PlayStation 5. (Part sebelumnya dapat dibaca disini) (Zhorif)

Solar Ash

Solar Ash adalah game yang dibuat oleh Annapurna Interactive, developer yang bertanggung jawab atas game Hyper Light Drifter yang mendapatkan respon positif. Dalam game yang diungkapkan dalam PlayStation 5 Reveal Stream ini, kita akan bermain sebagai perempuan yang menjelajahi lubang hitam. Setelah masuk, kita akan disambut oleh roh yang mengatakan kepada kita untuk takut sebelum membuang kita ke dunia yang terisolasi.

Assassin’s Creed Valhalla

Assassin’s Creed Valhalla membawa kita menuju abad ke-9, abad dimana banyak kerajaan yang bertikai dan para Viking yang menaklukan negeri dengan tangan besi. Dalam instalasi ke-12 dari saga Assassin’s Creed ini, kita akan bermain sebagai seorang Eivor atau pemimpin klan Viking. Dimana kita akan memimpin klan kita untuk memperluas wilayah kekuasaan di tengah-tengah tanah taklukan Inggris yang retak dan korup.

NBA 2K21

Seperti seri NBA 2K sebelumnya, NBA 2K21 membawa kita masuk ke dunia basket dalam bentuk game. Game dengan Zion Williamson dari tim basket New Orleans Pelicans sebagai fokus ini memiliki banyak fitur yang dapat memberikan kita pengalaman basket yang sesungguhnya. Dengan memanfaatkan teknologi termutakhir dari PlayStation 5, NBA 2K21 diperkirakan akan menjadi salah satu game bergenre sport terbaik di konsol.

Cyberpunk 2077

Bagi mereka yang telah membeli Cyberpunk 2077 untuk PlayStation 4, akan mendapatkan upgrade ke versi yang dioptimalkan untuk PlayStation 5 secara gratis. Para developer mengatakan bahwa upgrade tersebut akan memanfaatkan konsol generasi terbaru tersebut secara maksimal. Walaupun begitu, belum ada konfirmasi yang detail mengenai apa saja yang diupgrade dalam game bertema distopia yang mengambil latar waktu 57 tahun kedepan ini.

Pragmata

Game buatan Capcom ini jika dilihat sekilas dari trailer-nya menceritakan tentang seorang astronot dengan kekuatan unik dan gadis kecil misterius yang terlempar ke bulan setelah dijatuhi stasiun luar angkasa. Belum ada informasi yang detail mengenai gameplay atau cerita dari Pragmata, namun banyak yang beranggapan bahwa trailer tersebut berkesan seperti game buatan Hideo Kojima.

Part berikutnya dapat dibaca disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.