Daftar Game yang Dikonfirmasi Akan Hadir di PlayStation 5, Part 3

oleh -310 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada tanggal 11 Juni kemarin, Sony mengungkapkan desain dari konsol yang ditunggu-tunggu gamers seluruh dunia, yakni PlayStation 5. Konsol generasi terbaru ini memperkenalkan fitur terbarunya yang bernama DualSense, penerus dari DualShock 4. Selain itu, pihak Sony juga memperlihatkan berbagai trailer game yang akan dihadirkan dalam konsol terbarunya. Berikut adalah daftar game yang telah dikonfirmasi akan hadir dalam PlayStation 5. (Part sebelumnya dapat dibaca disini) (Zhorif)

GhostWire: Tokyo

GhostWire: Tokyo pertama kali diumumkan oleh developer terkenal Bethesda saat event E3 berlangsung tahun kemarin. Berdasarkan informasi dari trailer terbarunya, GhostWire: Tokyo adalah game first-person dimana player menggunakan sihir untuk melawan The Visitors di Tokyo masa kini. The Visitors adalah ancaman gaib dalam wujud legenda lokal Jepang yang menyapu bersih 99% populasi Tokyo.

Hitman 3

“Death Awaits”, begitulah teaser dari instalasi terakhir dari saga Hitman ini. Hitman 3 akan membawa kita ke seluruh dunia dengan lokasi yang eksotik dan mewah. Tujuan utama kita di game ini adalah mengeliminasi target yang diberikan, namun kita bebas memilih bagaimana cara kita untuk membunuh target tersebut. Kita bisa memilih antara mengendap-ngendap dan menggunakan stealth, atau membuat “kecelakaan” yang telah diatur dengan cerdik.

Ratchet & Clank: Rift Apart

Ratchet & Clank: Rift Apart adalah game PlayStation 5-Exclusive yang akan memanfaatkan setiap keunggulan dari fitur-fitur baru PlayStation 5 untuk memajukan saga Ratchet & Clank ini. Game kelanjutan dari seri sebelumnya ini menceritakan tentang musuh baru yang datang dan merusak jalinan ruang dan waktu. Sehingga portal-portal menuju dimensi alternatif mulai bermunculan dan mengacaukan semesta yang tadinya baik-baik saja.

Grand Theft Auto V Enhanced

Ketika logo Rockstar Games muncul dalam PlayStation 5 Reveal Event, banyak yang kaget dan “kehilangan pikiran mereka”. Namun ekspetasi para penonton yang menunggu pengumuman Grand Theft Auto VI sirna seketika ketika yang diumumkan malah Grand Theft Auto V Enhanced. Para penggemar GTA berharap akan ada DLC cerita singleplayer dalam ekspansi ini karena sudah cukup bosan dengan konten-konten GTA: Online yang cukup repetitif.

Project Athia

Pada PlayStation 5 Reveal Event, Square Enix mengumumkan judul terbarunya yang bernama Project Athia. Trailer dari game ini memperlihatkan dunia klasik dengan pegunungan, monster dan naga, sampai sang protagonis perempuan. Gary Whitta, penulis dari script film Rogue One: A Star Wars Story mengungkapkan bahwa ia memimpin tim yang berisi berbagai penulis script film dan seri TV untuk membuat game baru Square Enix ini.

Part berikutnya dapat dibaca disini.

One thought on “Daftar Game yang Dikonfirmasi Akan Hadir di PlayStation 5, Part 3

  1. I just like the helpful info you supply to your articles.
    I will bookmark your weblog and check again here regularly.
    I’m reasonably sure I will be informed lots of new stuff right here!
    Good luck for the next!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.