Daftar Game yang Dikonfirmasi Akan Hadir di PlayStation 5, Part 4

oleh -278 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada tanggal 11 Juni kemarin, Sony mengungkapkan desain dari konsol yang ditunggu-tunggu gamers seluruh dunia, yakni PlayStation 5. Konsol generasi terbaru ini memperkenalkan fitur terbarunya yang bernama DualSense, penerus dari DualShock 4. Selain itu, pihak Sony juga memperlihatkan berbagai trailer game yang akan dihadirkan dalam konsol terbarunya. Berikut adalah daftar game yang telah dikonfirmasi akan hadir dalam PlayStation 5. (Part sebelumnya dapat dibaca disini(Zhorif)

Batman: Arkham Legacy

Telah berlalu 4 tahun lebih sejak Arkham Knight dirilis, dan telah dirumorkan bahwa saga Arkham berikutnya sedang dalam produksi. Walaupun belum ada konfirmasi yang resmi dan jelas, Warner Bros. sedikit-dikit telah memberikan bocoran game Arkham berikutnya lewat tweet mereka pada 23 September 2019. Banyak yang yakin, bahwa game ini akan diumumkan dalam waktu dekat, dan kemungkinan besar akan hadir di PlayStation 5.

Gran Turismo 7

Kabar baik bagi penyuka game bergenre balapan yang realistis, seri ke-7 dari saga Gran Turismo akan hadir dalam PlayStation 5. Simon Rutter, wakil presiden eksekutif dari perusahaan PlayStation mengungkapkan bahwa Gran Turismo 7 akan memanfaatkan setiap peningkatan teknologi yang dimiliki konsol generasi terbaru tersebut. Seperti DualSense, 3D Audio, dan loading super cepat, dengan kecepatan 18 kali lebih cepat daripada PlayStation 4.

Returnal

Bagaimana jika kita menggabungkan film Interstellar dengan game Dark Souls? Maka Returnal adalah jawabannya. Game TPS atau Third-Person Shooter yang datang dari developer dibalik game Super Stardust ini akan hadir dalam PlayStation 5. Game ini mengikuti seorang astronot perempuan yang bertahan dalam siklus hidup dan mati di sebuah planet misterius yang berubah-ubah setiap kali astronot tersebut mati.

Horizon: Forbidden West

Setelah game dengan berbagai kritik positif berjudul Horizon: Zero Dawn terjual sebanyak 10 juta kopi di PlayStation 4, sequel dari game ini diharapkan akan diumumkan nantinya. Dan benar saja, Horizon: Forbidden West, sequel yang ditunggu tunggu telah dikonfirmasi akan hadir dalam PlayStation 5. Game ini mengikuti Aloy yang pergi ke barat dari Amerika untuk menghadapi mesin-mesin baru nan unik dan sebuah ancaman misterius.

Demon’s Souls

Telah dikonfirmasi bahwa Bluepoint Games akan membuat ulang game Demon’s Souls. Dan bukan sekedar remaster, namun rombak ulang total dari game ikonis yang melahirkan saga Bloodborne dan Dark Souls. Dari puluhan trailer dan game yang diumukan dari acara PlayStation 5 Future of Gaming, Demon’s Souls adalah game yang paling membuat penonton terkejut dan bersorak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.