Daftar Game yang Dikonfirmasi Akan Hadir di PlayStation 5, Part 1

oleh -258 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada tanggal 11 Juni kemarin, Sony mengungkapkan desain dari konsol yang ditunggu-tunggu gamers seluruh dunia, yakni PlayStation 5. Dengan desain yang futuristik dan ergonomis, PlayStation 5 juga memperkenalkan fitur terbarunya yang bernama DualSense, penerus dari DualShock 4. Selain mengungkapkan desain konsolnya, pihak Sony juga memperlihatkan berbagai trailer game yang akan dihadirkan dalam konsol terbaru Sony tersebut. Berikut adalah daftar game yang telah dikonfirmasi akan hadir dalam PlayStation 5. (Zhorif)

Resident Evil 8: Village

Mengambil latar waktu beberapa tahun setelah Resident Evil 7: Biohazard, Ethan Winters akhirnya meninggalkan masa lalunya dan memulai hidup yang damai dan tentram. Namun hidup yang tenang tersebut tidak berlangsung lama dan kembali kacau ketika Chris Redfield, protagonis dari series Resident Evil sebelumnya, menarik Ethan untuk mengungkapkan kebenaran ditengah kengerian dan hal-hal yang tidak masuk akal dalam sebuah desa.

Baca juga: Rumor Game Silent Hill Bisa Merasuki Para Pemainnya

Stray

RIP Humans“, begitulah yang tertulis di tembok suatu kota dengan robot sebagai satu-satunya penghuni, dan seekor kucing. Tidak banyak informasi yang didapatkan, namun jika dilihat dari trailer-nya, kita bisa menyimpulkan bahwa kita akan bermain sebagai seekor kucing dalam game tipe open world ini. Dengan ransel kecil di punggungnya, kita akan mengungkapkan beragam misteri dan menjawab berbagai pertanyaan seiring berjalannya game PlayStation 5 ini.

Little Devil Inside

Sama seperti Stray, Little Devil Inside merupakan game indie yang dipenuhi misteri karena minimnya informasi mengenai game ini. Jika dilihat dari trailer-nya, kita kemungkinan akan bermain sebagai 2 karakter yang sepertinya memiliki hubungan. Yang pertama sebagai seorang ksatria yang menjelajahi dunia penuh makhluk aneh dan monster. Sedangkan yang kedua sebagai kakek-kakek yang menjalani kehidupan aristokratis di kota klasik.

Deathloop

Deathloop memiliki konsep yang mirip dengan game buatan Arkane Studio sebelumnya yang berjudul Dishonored. Dimana kita berusaha bertahan hidup selama mungkin ketika semua orang mencoba membunuh sang protagonis. Setiap kali kita terbunuh, kita akan mengulang kembali timeloop, dan sepertinya tugas kita adalah membunuh 8 target pembunuhan sebelum tengah malam tanpa terbunuh, agar kita bisa membebaskan diri.

Baca juga: Sony Luncurkan Kembali PlayStation 4 Pro Limited Edition

Spider-Man: Miles Morales

Setelah kesuksesan dari game Marvel’s Spider-Man yang dirilis tahun 2018, banyak yang berharap bahwa sequel-nya sedang dikerjakan. Dan setelah hampir 2 tahun, game Spider-Man baru akhirnya dikonfirmasi akan hadir di PlayStation 5, namun dengan judul yang mengejutkan. Spider-Man: Miles Morales adalah game stand alone yang berfokus pada Miles Morales sebagai The Friendly Neighborhood Spider-Man.

Part berikutnya dapat dibaca disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.