Dead by Daylight Berkolaborasi dengan Silent Hill

oleh -703 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dead by Daylight atau biasa disingkat DBD ini game langganan kolaborasi dengan film atau game horor ternama. DBD sudah dimainkan dalam platform mobile akan tetapi masih dalam tahap pre realease atau belum sepenuhnya rilis. Kamu bisa jumpai game ini di aplikasi store Tap Tap. (seno)

Kembali membahas Collab, DBD ini sebelumnya sudah berkolaborasi dengan salah satu serial TV series Stranger Things dengan killer ikonik nya yakni Demogorgon. Konten kolaborasi kembali hadir dalam game Dead by Daylight.

Kini Daed by Daylight berkolaborasi dengan salah satu game sekaligus horor terseram pada masanya, Silent Hill. Game yang sempat dirumorkan dapat merasuki para pemainnya dalam seri keduanya

Killer Baru: Pyramid Head/ The Executioner

update dead by daylight silent hill

Terdapat beberapa killer ikonik yang ada di game Silent Hill selain Pyramid Head. Tetapi Direktur Creative dari Dead by Daylight, Richard, mengatakan bahwa penting bagi mereka untuk membuat karakter killer atau pembunuh yang bisa menghakimi dan mengeksekusi para survivor dengan sempurna.

Pada game Dead by Daylight, killer terbaru Pyramid Head ini akan disebut dengan ‘The Executioner”. Behavior mengklaim bahwa killer ini akan lebih mudah untuk pemain  mengeliminasi para survivor. The Executioner dilengkapi dengan senjata pisau raksasa untuk menjatuhkan para survivor.

Survivor Baru: Cheryl Mason

update dead by daylight silent hill

Pyramid Head adalah karakter yang mengambil referensi dari game Silent Hill 2, sedangkan Cheryl Mason adalah karakter yang mewakili Silent Hill 3.

Cheryl Mason sebelumnya dikenal dengan Heather, karakter yang mewakili semua cerita dari game Silent Hill. Richard mengatakan bahwa terdapat satu perks dari Cheryl Mason yang nantinya dapat menghubungkan Cheryl dengan survivor lain atas beberapa keuntungan. Perk tersebut bernama ‘wacky”, dan dapat dibuka serta digunakan oleh survivor lainnya.

Map Baru: Midwich Elementary School

Ada banyak sekali tempat di Silent Hill yang bisa dipilih oleh Richard. Tetapi lagi-lagi dia memutuskan untuk memilih tempat yang paling ikonik di game Silent Hill.

Midwich Elementary School adalah bangunan sekolah dasar yang berasal dari Silent Hill 1. Bangunan sekolah ini memiliki dua lantai dan bagian luar seperti taman bermain. Ini akan menjadi map sekolah kedua setelah Badham Preschool Springwood.

Konten kolaborasi ini masih dalam unpublic server belum rilis secara penuh yang setelah meriliskan sebuah cinematic teaser DBD x Silent Hill di Chanel Youtube mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *