Epic Games Store Gratiskan Game GTA V Hingga 21 Mei, Buruan Klaim

oleh -655 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dunia para gamers sedang gembirakan dengan kehadiran game GTA V gratis di Epic Games Store.  Lalu benarkah kabar game GTA V digratiskan secara percuma-cuman? simak infomarsinya. (seno)

Tiap Jumat selalu ada game gratis dari Epic Games Store. Pada periode 14-21 Mei ini, secara mengejutkan giliran game Grand Theft Auto V (GTA 5) Premuim Edition yang akan digratiskan untuk seluruh pengguna.

GTA 5  sendiri adalah game sandbox petualangan/aksi yang dirakit oleh developer Rockstar, dirilis pada September 2013. GTA 5 sendiri sudah mendukung berbagai platfrom termasuk komputer/PC.

Lihat juga: Rockstar Kembali Melanjutkan Seri Game Grand Theft Auto Mereka

Epic Games juga menjanjikan bonus hingga US$1 juta di GTA online setelah pemain sudah selesaikan musim pertama GTA Online.

Sebelumnya untuk mendownload game ini, gamers harus merogoh kocek US$24,99 atau setara Rp 375 ribu.

Meskipun dirilis sudah lama sejak tahun 2013, GTA V masih memiliki banyak penggemarnya.

Pada Februari 2019 hingga kini penjualannya sudah tembus 10 juta. Bahkan game ini masih sangat populer di Twitch dengan hampir 78 jam waktu menonton.

Lihat juga: Kuota Kamu Habis? 5 Game Offline Di Android ini Dijamin Bikin Kamu Ketagihan

Diduga Rockstar Games, pembuat GTA, menggratiskan game populer ini karena perusahaan berusaha meningkatkan jumlah pemain dan jumlah transaksi pembelian item in game atau tenar dengan sebutan freemium.

Sebelumnya dilaporkan situs Epic Games Store sempat down karena lonjakan pengunjung dampak dari digratiskannya GTA V.

Gila!! saking banyaknya hingga down begitu, kalian juga jangan sampai lewatkan karena  sekempatan emas ini akan berakhir tanggal 21 Mei, maka dari itu segera claim.

Sumber: CNB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *