Fakta Menarik Manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

oleh -1.101 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kimetsu no Yaiba atau dalam bahasa Inggris Demon Slayer adalah anime manga karangan Koyoharu Gotōge ini memiliki bergenre action, demons, shounen yang belakangan ini sedang hits dikalangan pencinta anime.

Sayangnya dalam waktu dekat ini manga Kimetsu no Yaiba akan segera tamat di chapter 205. Berikut fakta soal Kimetsu no Yaiba yang menarik disimak. (seno)

1. Manga Demon Slayer akan dijual di Indonesia

Kabar gembira untuk penggemar anime dan manga Kimetsu no Yaiba, saat ini manga Kimetsu no Yaiba sudah terbit dalam versi bahasa Indonesia. Kamu sudah bisa memesan manga Kimetsu no Yaiba versi bahasa Indonesia secara pre-order di situs resmi salah satu toko buku Indonesia dengen penerbit Elexmedia.

Lihat juga: Lihat juga: Kimetsu no Yaiba, Manganya Akan Tamat Pada Bulan Mei

Walaupun manga Kimetsu no Yaiba dirumorkan akan tamat sebentar lagi, tapi kamu bisa membaca ulang atau mengoleksi seri manga Kimetsu no Yaiba.

2. Diadaptasi kedalam game PS4

Demon Slayer dikabarkan memiliki dua game adaptasi cerita manganya dalam waktu dekat. Game pertama adalah Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan, sedangkan game kedua adalah Kimetsu no Yaiba: Keppu Kengeki Royale.

Lihat juga: Kimetsu no Yaiba akan Diadaptasikan kedalam Game PS4

Untuk Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan akan dirilis tahun 2021 mendatang untuk platform PS4. Game Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan di-developer oleh CyberConnect2, developer game Naruto: Ultimate Ninja Storm dan Dragon Ball Z: Kakarot.

3. Anime paling populer

Semenjak awal kemunculan pada  tahun 2019 Kimetsu no Yaiba masih dipandang sebelah mata. Perlahan mulai populer dan digemari anime lovers. Sejak saat itu, Kimetsu no Yaiba menjadi fenomena di dunia anime dan manga dengan rentetan rekor dan penghargaan yang dicapainya. Sentuhan visualisasi dari Ufotable menjadi nilai tambah dari anime ini.

Lihat juga: Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha Hen Tampilkan Trailer Terbarunya

Kemunculan kimetsu no Yaiba secara tidak langsung berimbas kepada antusiasme banyak orang untuk menonton anime dan membaca manga. Salah satu bukti nyata hal ini adalah penjualan manga Kimetsu no Yaiba yang bersaing ketat dengan penjualan manga One Piece, bahkan cenderung mengalahkan penjualan manga One Piece.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.