Fate/Grand Order Collaboration Fate/Requiem

oleh -626 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Fate/Grand Order adalah game mobile role-playing Jepang online yang gratis untuk dimainkan. FGO dikembangkan oleh Delightworks menggunakan Unity, dan diterbitkan oleh Aniplex. Game ini didasarkan pada Fate/Stay night franchise Type-Moon.

Diinformasikan Fate/Grand Order direncanakan akan berkolaborasi dengan Fate/Requiem. Salah satu serial Fate  karangan novel yang ditulis Meteo Hoshizora. Apakah ada servant terbaru untuk FGO? dan bagaimana bentuk mekanis kolaborasi tersebut. Berikut info tentang FGO x Fate/Requiem yang menarik disimak.  (seno)

Pengenalan

Secara singkat Fate/Requiem ini menceritakan tentang dunia di mana setiap orang dapat memanggil dan memerintahkan servant mereka sendiri, setelah semua Perang Cawan Suci di semua timeline, dan merupakan puncak dari seri “Fate”.

Event berlangsung

Pre campaign Fate/Requiem x Fate/Grand Order collaboration event dimulai 17 mei 2020 18:00 s/d 1 juni 2020 03:59 waktu Jayapura/ JST
Special log in bonus untuk semua master untuk mendapatkan 1 golden apel setiap harinya selama periode campaign Ketika log in maximal 7 apel dengan syarat clear singularity fuyuki.

Kecurigaan

Ada suatu hal yang menimbulkan kecurigaan bagi para player FGO, yaitu di mana servant class saber, lancer, dan berserker tidak dimasukan kedalam rate up gacha yang terbaru.

Lihat juga: Aniplex USA Meriliskan Full BD Box Set Anime Fate/Stay Night UBW

Hal ini membuat para master  berspekulasi. Apakah untuk mengisikan class yang kosong pada rate up gacha tersebut, dimasukan para servant yang berada di Fate/Requiem?.

Jika dilihat dari kisahnya Fate/Requiem terdapat extra class baru bernama Voyager, akankah extra class tersebut dimasukan kedalam gameplay FGO?, kalau memang benar, bakalan epic.

Lihat juga: Fate/Grand Order 5th Anniversary Bertemakan ‘Under the Same Sky’

Selain itu terdapat rumor yang beredar bahwa nanti pada saat Livestream Broadcasting mereka akan menampilkan servant terbaru. Servant itu yang diambil dari kisah Fate/Requiem.

Hal ini menarik untuk dibahas lantaran Livestream Broadcasting akan segera dimulai pada 25 Mei 2020, dengan menghadirkan quest star Kawasumi Ayako.

Livestream yang sangat dinanti-nantikan oleh para player server JP. Yang paling penting dan paling utama adalah Saint Quartz, karena inilah awal takdir kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.