Film Gun Shy akan Tayang Malam ini di Bioskop Trans TV

oleh -247 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Gun Shy adalah film aksi, komedi, petualangan Inggris disutradarai oleh Simon West yang dibintangi Antonio Banderas . Album ini sudah dirilis sejak 8 September 2017. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV 15 mei 2020, pukul 20.30 WIB, malam ini.

Lantas bagaimana kseruan aksi kocak Antonio Banderas di trans TV?, mari simak sinopsisnya.

Lihat juga: Sinopsis Film No Escape, Kisah Keluaga Asing Terjabak Di suatu Negara

Sinopsis Film Gun Shy

Film Gun Shy menceritakan tentang seorang rockstar mega platinum bernama Henry Tukeran atau biasa dikenal Turk (Antonio Banderas).
Turk memiliki kemampuan dalam memainkan bass, dengan penampilan yang nyentrik. Ia dikenal sebagai penggawa band Teenage Ass Patrol yang terbiasa dengan kehidupan pesta.
Turk telah menikah dengan Sheila, yang merupakan seorang supermodel. Mereka pun menjalani kehidupan yang mewah, layaknya seorang bintang pada umumnya.
Suatu hari, saat mereka sedang berlibur di Chili, tiba-tiba Sheila diculik secara misterius. Diketahui Sheila diculik oleh sekelompok perompak.
Dengan mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat, Turk dipaksa untuk memulai misi menyelamatkan sang istri.
Turk harus menavigasi melalui hutan yang sangat mematikan. Lalu ia menghadapi bandit yang kejam untuk menemukan Sheila.

Tanggapan

Box Office Mojo mencatat pendapatan yang diperoleh film ini selama penayangan sebanyak USD 2.480 atau setara Rp 36,9 juta.
Di situ IMDb, film berdurasi 92 menit iini mendapatkan skor 4,1/10 , sedangkan dari situs Rotten Tomatoes skor yang di peroleh sekitar 36 persen dari penilaian penonton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.