Film Indiana Jones and the Last Crusade Kini Hadir di Bioskop Trans TV

oleh -211 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Indiana Jones and the Last Crusade, sebuah film aksi dan petualangan Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 1989. Film karya original sutradarai Steven Spielberg, dengan dibintangi  Harrison FordSean ConneryDenholm Elliott, dan masih banyak lagi.

Film ini sudah  dirilis sejak 24 Mei 1989, selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 474 juta dolar AS. Sejumlah 277 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional.

Menurut situs Rotten Tomatoes, film ini memperoleh skor yanga sangat baik sebesar 94% berdasarkan voting dengan para penontonnya, Lalu dari IMDb meraih total rating 8,2/10.

Menceritakan misi pencarian Piala Suci, akan tayang di stasiun televisi Trans TV pada Minggu (17/05/2020) pagi ini tepatnya pukul 01.30 WIB. Berikut sinopsisnya. (seno)

Sinopsis Film Indiana Jones and The Last Crusade

bercerita, saat berumur 13 tahun, Indiana (Harrison Ford) melihat ada segerombolah perampok makam yang sedang berada di sebuah gua. Indiana mencuri sebuah salib dari mereka.

Setelah para perampok mengetahuinya, mereka mengejar Indiana. Dengan cara bersembunyi, Indiana lolos dari kejaran para perampok.

Lihat juga: Empire State, Film yang Diangkat Kisah Nyata yang Tayang di Trans TV

Dengan membawa pihak keamanan setempat, para perampok mendatangi rumah Indiana dengan tujuan memaksanya mengembalikan salib yang dia curi.

Sesampainya di rumah Indiana, pemimpin perampok melihat berbagai catatan penelitian milik Henry Jones (Sean Connery), ayah Indiana.

Terkesan akan hal tersebut, pemimpin perampok berubah pikiran dan membiarkan salib tersebut bersama Indiana.

Lihat juga: Urutan Saga Danganronpa Menurut Kronologis Waktu, Part 2

Bagaimana kisah petualang Indiana selanjutnya? saksikan film ini di Bioskop Trans TV

Lihat juga: Justice League Dark : Apokolips War Review

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.