Film The Factory, Film Detektif John Cusack Selidiki Kasus Pembunuhan Berantai

oleh -342 views
The Factory

ZETIZEN RADAR CIREBON – The Factory adalah sebuah film kejahatan seri Amerika Serikat tahun 2012. Film garapan Morgan O’Neill dan menampilkan John Cusack, Mae WhitmanDallas RobertsMageina Tovah dan masih banyak lagi. Dalam film tersebut, Cusack memerankan seorang polisi Buffalo, New York yang menyelidiki seorang penculik berantai yang menculik wanita muda.

The Factory telah ditayangkan untuk pertama kalinya di Festival Film Screamfest pada 20 Oktober 2012. Film tersebut didistribusikan oleh perusahaan Warner Bross, dan memperoleh setidaknya 30 juta dolar Amerika Serikat selama penayangannya menurut catatan Box Office Mojo.

Situs genaratoe ulasan IMDb, film ini mendapatkan rating 5,8 dari 10. Seangkan situs Rotten Tomatoes memberikan audience score senilai 41 persen untuk The Factory.

The Factory tayang di stasion televeisi Trans TV 17 Mei 2020 tepatnya pukul 23.30 WIB malam ini. Berikut sinopisnya. (seno)

Sinopsis Film The Factory

Menceritakan suatukota Di Buffalo, New York , seorang pria bernama Carl (Dallas Roberts) menjemput seorang wanita yang dia pikir adalah pelacur dan membawanya ke rumahnya.

Ketika dia melihat bahwa dia transeksual , dia dengan marah membunuhnya, memotong tubuh, dan menempatkan potongan-potongan itu di dalam freezer.

Sementara itu, Mike Fletcher (John Cusack), seorang detektif, menjadi terobsesi dengan kasus ini, yang berada di bawah ancaman ditutup karena tidak aktif.

Lihat juga: Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull Akan Tayang Besok Pagi di Trans TV

Makan malam hari libur Thanksgiving yang bermasalah mengungkapkan bahwa dia telah mengabaikan keluarganya, termasuk putrinya yang pemberontak, Abby (Mae Whitman). Setelah berdebat dengan ibunya, Abby menyelinap keluar dari rumah untuk bersama pacarnya Tad.

Di restoran tempat dia bekerja, Tad putus dengannya, dan Abby berlari keluar. Tad melihatnya berbicara dengan seseorang di mobil; ketika dia melihat berikutnya, dia telah menghilang.

Carl menculik Abby dan mengikatnya di ruang bawah tanah, di mana ia menahan dua tahanan wanita muda lainnya, Brittany dan Lauren, yang menderita sindrom Stockholm.

Lihat juga: xXx Return of Xander Cage: Kembalinya Agen Mata mata CIA

Lihat juga: ATM, Film Horor Brian Geraghty Segera Hadir di Bioskop Trans TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.