Goosebumps, Film Aksi Kocak Rob Letterman di Bioskop Trans TV

oleh -272 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Goosebumps merupakan sebuah film Horor Komedi Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2015. Film yang disutradarai oleh Rob Letterman ini diperankan oleh Jack BlackDylan MinnetteOdeya Rush dan masih banyak lagi.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 78 persen. Sementara perolehan dari penonton memberi skor 62 persen. Lalu situs IMDb memberi skor 6,3 dari 10.

Film ini dirilis pada 16 Oktober 2015 dijadwalkan tayang di Trans TV 17 Mei 2020 malam ini pukul 19.30 WIB Bagaimana keseruan Rob Letterman di film Goosebumsp ini, yuk simak sinopsisnya. (seno)

Sinopsis Film Goosebumps

Film ini menceritakan, Zach (Dylan Minnette) yang baru saja pindah rumah bersama ibunya di sebuah pemukiman yang cukup jauh dari kota. Mereka bertetangga dengan seorang penulis bernama Stine (Jack Black) dan putrinya, Hannah (Odeya Rush).

Lihat juga: ATM, Film Horor Brian Geraghty Segera Hadir di Bioskop Trans TV

Zach dan Hannah sempat berbincang beberapa kali. Hingga suatu malam, Zach mendengar ada jeritan perempuan dari rumah Hannah. Dia beranggapan bahwa terjadi hal yang tidak baik kepada Hannah.

Zach bersama temannya mencoba masuk ke rumah Hannah. Rumah tampak sepi.

Lihat juga: Aniplex USA Meriliskan Full BD Box Set Anime Fate/Stay Night UBW

Mereka menyusuri dari ruang ke ruang. Sampai pada sebuah rak buku yang cukup besar, mereka melihat buku satu persatu dan membukanya.

Saat dibuka, dari buku tersebut keluar para monster-monster aneh sesuai isi buku. Dari monyet besar, laba-laba raksasa sampai para kurcaci.

Para monster yang keluar dari buku bertingkah liar dan merusak. Selain ingin melukai para manusia, monster tersebut merusak bangunan dan sarana prasarana kota. Zach, Hannah, dan Stine harus mengembalikan para monster kembali ke dalam buku sebelum keadaan semakin parah.

Lihat juga: Daftar Drama Korea Terpopuler 2020!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.