Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull Akan Tayang Besok Pagi di Trans TV

oleh -291 views

ZETIZEN RADAR CIREBON  Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull merupakan film seri Indiana Jones yang dirilis pada tahun 2008.

Film yang disutradarai oleh Steven Spielberg ini sudah pasti dibintangi oleh Harrison Ford dengan pemeran lainnya yakni Cate Blanchett, Karen AllenRay WinstoneJohn HurtJim Broadbent, dan Shia LaBeouf.

Film yang rilis pada 22 Mei 2008 ini menceritakan petualangan mencari tengkorak kristal yang  akan tayang di stasiun televisi Trans TV pada Senin 18 Mei 2020 pukul 01.30 WIB.

Film ini memperoleh skor 78% menurut situs Rotten Tomatoes, sedangkan dari penonton mendapatkan skor 54%. Lalu dari situ IMDb mendapatkan total rating 6,1 daro 10.

Berdurasi 122 menit ini berada dalam naungan studio produksi Paramount Pictures. Bagaimana keseruan Indiana saat menjelajah mencari harta karun berupa tengkorak kristal di film tersebut?, yuk simak sinopsis berikut ini. (seno)

Sinopsis Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull

Indiana Jones (Harrison Ford) telah bertahun-tahun mengajar sebagai profesor arkeologi. Petualangannya mencari benda-benda kuno telah lama tidak dia lakukan.

Indiana dan Mutt berangkat menuju Peru. Dengan berbagai informasi dan keahlian yang mereka miliki, tengkorak kristal berhasil ditemukan. Namun, permasalahan bukan di situ.

Setelah tengkorak kristal ditemukan, para tentara Rusia menangkap mereka dan membawanya ke sebuah tempat.

Di tempat tersebut mereka bertemu dengan Profesor Oxley dan ibu Mutt. Dalam masa penahanan, Indiana dipaksa untuk mengungkap rahasia tengkorak kristal, hal yang sebelumnya dilakukan Oxley dan membuatnya gila.

Lihat juga: ATM, Film Horor Brian Geraghty Segera Hadir di Bioskop Trans TV

Indiana punya waktu yang tidak banyak untuk kabur dari penahanan, menyelamatkan teman-temannya, mengungkap rahasia tengkorak kristal dengan selamat dan memberi pelajaran kepada tentara Rusia.

Lihat juga: Film The Factory, Film Detektif John Cusack Selidiki Kasus Pembunuhan Berantai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *