Jack Reacher: Never Go Back, Film Aksi Keren Tom Cruise di Trans TV

oleh -300 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jack Reacher: Never Go Back adalah film thriller aksi Amerika 2016 yang disutradarai oleh Edward Zwick ini dibintangi aktor ternama yakni Tom Cruise.

Film ini mengisi waktu bioskop dini hari Trans TV, Rabu (20 Mei 2020) pukul 03.30 WIB. Mengambil referensi novel Never Go Back oleh Lee Child.

Film ini dirilis pada 21 Oktober 2016, dalam format IMAX dan konvensional. Jack Reacher: Never Go Back meraup $ 162 juta di seluruh dunia dan menerima ulasan beragam dari para kritikus. Banyak juga yang memuji kinerja Cruise dan urutan tindakan film tetapi mengkritik plot

Film berdurasi 118 Menit produksi studio Paramount Pictures mendapatkan total ulasan penonton sebesar 42% di Rotten Tomatoes. Sedangkan dari IMDb film ini memperoleh peringkat 6,1 dari 10  (seno)

Alur ceritanya mengikuti Reacher yang sedang dalam pelarian bersama seorang mayor Angkatan Darat yang telah dijebak karena melakukan spionase, ketika keduanya mengungkapkan konspirasi gelap.

Lihat juga: Tom Cruise: Syuting Film Di Luar Angkasa

Setelah Reacher menemukan cincin perdagangan manusia di tanah Angkatan Darat AS, drifter dan mantan perwira polisi militer Angkatan Darat, Jack Reacher, kembali ke markas militer lamanya untuk menemui Mayor Susan Turner.

Lihat juga: Sinema Trans TV Menghadirkan Film Hijacked, Berikut sinopsisnya

Memegang mantan komandonya, yang telah bekerja sama dengannya melalui telepon selama perjalanannya. . Dia mengetahui dari Kolonel Sam Morgan bahwa Turner dituduh melakukan spionase dan ditahan.

Pengacara Turner, Kolonel Moorcroft, mengungkapkan bahwa ada bukti bahwa Turner terlibat dalam pembunuhan dua tentara di Afghanistan, tetapi Reacher yakin dia dijebak.

Lihat juga: 5 Drakor Fantasi Yang Bisa Kamu Tonton Saat di Rumah Saja!

Moorcroft juga mengungkapkan seorang kenalan lama Reacher, Candice Dutton, telah mengajukan gugatan paternitas kepadanya. Ia mengklaim bahwa ayah biologis dari putrinya yang berusia 15 tahun adalah Samantha. Reacher mencoba menjangkau Samantha, tetapi dia menolaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.