Jadwal K-Movie Vaganza Trans 7

oleh -797 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Negara Korea cukup di sukai oleh warga Indonesia terutama dari segi drama dan perfilaman mereka.  Belakangan ini Trans 7 menghadirkan program K-Movie Vaganza dimana menampilkan kumpulan film-film Korea Selatan.

Berikut daftar film Korea tayang bulan Juni 2020 dalam program K-Movie Vaganza Trans 7.

Daftar film Korea tayang bulan Juni 2020 ini akan menemani kamu setiap jam 21.30 WIB. Berikut daftarnya:

Senin 1 Juni 2020

A Violent Prosecutor

Sinopsis Film A Violent Prosecutor mengisahkan tentang seorang jaksa yang memiliki sifat temperamental dan sangat keras.

Selasa 2 Juni 2020

Haeundae

Sinopsis Film Haeundae menceritakan tentang musibah tsunami yang tiba-tiba terjadi di sebuah pantai Busan, Korea Selatan.

Kamis 4 Juni 2020

Confidential Assignment

Sinopsis Film Confidential Assignment menceritakan tentang aksi polisi yang mengejar buronan.

Jumat 5 Juni 2020

The Spy: Undercover Operation

Sinopsis Film The Spy: Undercover Operation menceritakan tentang seorang agen mata-mata Korea Selatan yang berhasil menjalankan semua misi yang diberikan.

Senin 8 Juni 2020

Battleship Island

Sinopsis Film Battleship Island menceritakan masa ketika penghujung perang dunia ke dua. Pulau kecil bernama Hashima (Battleship Island) yang terletak di pesisir Nagasaki menjadi tempat 400 orang Korea ditawan dan dikerjapaksakan.

Selasa 9 Juni 2020

Asura: City of Madness

Sinopsis Film Asura: The City of Madness bercerita mengenai detektif bernama Han Do Kyung yang melakukan hal yang seharusnya tak dilakukan untuk memenangkan sebuah kasus.

Kamis 11 Juni 2020

Veteran

Sinopsis Film Veteran mengisahkan tentang Seo Do Cheol, seorang detektif kepolisian yang dikenal tanpa ampun mengejar pelaku kriminal.

Jumat 12 Juni 2020

Luck-Key

Sinopsis Film Luck-Key, film ini berfocus kepada Hyung-Wook, seorang pembunuh bayaran perfeksionis dengan tingkat keberhasilan 100%. Sementara itu, Jae-Sung seorang aktor pemula yang tidak punya uang dan bahkan memutuskan untuk bunuh diri.

Senin 15 Juni 2020

Soar into the Sun

Upaya manuver berbahaya saat pertunjukan udara oleh pilot regu khusus ROK Black Eagle, Taehun (Rain) berubah menjadi bencana dan ia dikeluarkan dari tim. Ia dipindahkan ke regu pesawat tempur ke-21 dan bertemu teman-teman mantan sekelasnya Yu-jin (LEE Ha-na) dan pimpinan regu pasukan Eagle Dae-seo (KIM Sung-soo).

Lihat juga: Video Musik Kekeyi Menjadi Top 1 Trending Youtube

Source: Tribunnews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *