Video Musik Kekeyi Menjadi Top 1 Trending Youtube

oleh -226 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau biasa dipanggil Kekeyi merupakan selegram sekaligus Youtuber kembali heboh di media sosial. (seno)

Setelah sebelumnya ramai kisah cinta Rio Ramadhan settingan dan konten mukbang pentol dia. Kini Kekeyi berhasil masuk trending nomor 1 YouTube berkat lagu ciptaannya.

Lagu berjudul ‘Keke Bukan Boneka‘ ini dirilis pada Jumat (29/05/2020). Belum lama dirilis video musik Kekeyi langsung menduduki peringkat pertama trending YouTube Indonesia.

Lihat juga: Influencer dan Kemampuan yang Harus Dimiliki

Video musik Kekeyi itu menggeser lagu “Sour Candy” milik Lady Gaga dan BLACKPINK yang harus terima berada di posisi di bawahnya.

Sesuai pantauan Zetizen Cirebon, saat ini Senin (1/6/2020) video musik tersebut selama 3 hari sudah mencapai 9,4 jt views 

Dalam video musik pertamanya itu, dia ditampilkan serba ramai layaknya boneka seperti judul lagunya “Keke Bukan Boneka”.

Dia mengenakan gaun panjang berwarna putih dengan aksen bunga di bawahnya dan rambut wig keemasan. Meskipun bukan penyanyi, dia tampak percaya diri membawakan lagu perdananya sembari menari bersama lima temannya.

Lihat juga: Ingin Pelihara Kucing? Simak Dulu Info Berikut

Awal mengenalnya, sebelumnya pernah menjadi beauty vlogger hingga dibanjiri 99.000 lebih komentar netizen.

Kebanyakan dari mereka merasa bingung mengapa lagu yang dibawakan dia menjadi top pertama trending Youtube, padahal dibawahnya terdapat Lady Gaga dan BLACKPINK yang notaben sudah go internasional.

Bagaimana pendapat kamu?apakah video musik buatannya pantas menjadi trending nomer 1?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *