Kidnap, Film Aksi Penculikan yang Diperankan Halle Berry di Trans TV

oleh -717 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kidnap adalah film bergenre thriller-aksi Amerika 2017  karya sutradara Luis Prieto, serta penulis script  Knate Lee dan dibintangi Halle BerryLew Temple, Sage Correa dan Chris McGinn. Film dijadwalkan tayang di Trans TV 16 Mei 2020, Pukul 23.30, malam ini, jangan sampai kamu lewatkan.

Pada situs agregator ulasan Rotten Tomatoes , film ini memiliki peringkat persetujuan 50% berdasarkan ulasan para penonton, sementara dari situ IMDb memperoleh total rating  5,9/10

Film ini meraup total keuntungam $ 30,7 juta di Amerika Serikat dan Kanada dan $ 2 juta di wilayah lain dengan total $ 32,7 juta di seluruh dunia, dibandingkan dengan anggaran produksi $ 21 juta.Bagaimana keseruan aksi kejar kejaran Halle Berry di Film satu ini?, berikut sinopsisnya. (seno)

Sinopsis Film Kidnap

Karla (Halle Berry), seorang pelayan restoran, menjalani kehidupan yang sebagian besar sempurna sebagai seorang ibu tunggal dengan putranya yang berusia 6 tahun, Frankie meskipun keterlibatannya dalam pertempuran tahanan dengan suaminya yang terasing.

Suatu hari, Karla membawa Frankie ke karnaval lokal. Setelah sementara meninggalkan putranya untuk menerima panggilan telepon, dia kembali untuk menemukan bahwa putranya hilang, setelah meninggalkan perekam suara mainannya.

Lihat juga: Urutan Saga Danganronpa Menurut Kronologis Waktu, Part 2

Dengan panik mencari putranya, Karla melihat seorang wanita dengan agresif menyeret Frankie ke Ford Mustang hijau tanpa plat nomor.

Ketika mobil lepas landas, Karla dengan putus asa berpegangan pada sisi mobil yang mencoba menghentikan mereka, kehilangan teleponnya dalam proses. Karla kemudian melompat ke dalam minivan dan berlari mengejar para penculik.

Karla mencoba untuk mendapatkan bantuan dari pengendara terdekat tetapi usahanya digagalkan oleh penculik Frankie.

Karla kemudian dipaksa untuk mengambil jalan keluar setelah wanita itu mengancam untuk membunuh Frankie. Tidak menyerah untuk menyelamatkan putranya, Karla melanjutkan pengejarannya.

Bagaimana cerita selanjutnya kalian bisa saksikan di Trans TV Malam ini

Lihat juga: Justice League Dark : Apokolips War Review

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *