London Has Fallen, Sekuel dari film Antoine Fuqua, Olympus Has Fallen

oleh -365 views
London Has Fallen

ZETIZEN RADAR CIREBON – London Has Fallen dijadwalkan segera tayang di Trans TV Rabu (20 Mei 2020) pukul 21.30 WIB. (seno)

Film aksi laga Amerika Serikat keluaran tahun 2016 ini disutradarai oleh Babak Najafi dan diproduseri oleh Gerard Butler. Sedangkan naskah film ini ditulis oleh Creighton Rothenberger, Katrin Benedikt, Christian Gudegast dan Chad St. John. Film ini diperankan  oleh Gerard Butler, Aaron EckhartMorgan Freeman dan Angela Bassett.

Film London Has Fallen merupakan sekuel dari film sebelumnya yaitu Olympus Has Fallen. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 4 Maret 2016. Film ini mendapatkan review negatif dari para kritikus. Sadangkan Sekuel lainnya yaitu Angel Has Fallen, dirilis pada tanggal 23 Agustus 2019.

Sinopsis Film London Has Fallen

Diceritakan Perdana Menteri (PM) Inggris meninggal secara misterius. Para pemimpin negara di seluruh dunia menyatakan dukacita dan melayat di pemakaman PM Inggris.

Lihat juga: 3 Days to Kill, Film Agen Rahasia Kevin Costner & Amber Heard di Trans TV

Keberangkatan Asher menuju Inggris direncanakan matang-matang untuk menghindari serangan teroris seperti di film sebelumnya. Banning adalah orang yang akan memimpin perjalanan tersebut.

Lihat juga: 5 Drakor Fantasi Yang Bisa Kamu Tonton Saat #DirumahAja

Pertemuan para pemimpin negara tersebut menjadi sasaran empuk para teroris. Saat serangan dimulai dan Asher menjadi salah satu incarannya, juru bicara kepresidenan Amerika, Allan Trumbull (Morgan Freeman) mendapat panggilan dari terduga pelaku teroris Olympus.

Lihat juga: Apollo 18, Film Misi Apollo 18 yang Tak Kunjung Kembali di Trans TV

Film London Has Fallen mendapatkan review negatif dari para kritikus. Berdasarkan Rotten Tomatoes, film ini memiliki rating 25%, berdasarkan 183 ulasan, dengan rating rata-rata 3,9/10. Sedangkan Metacritic, film ini mendapatkan skor 28 dari 100, berdasarkan 35 kritik, menunjukkan “ulasan yang buruk”

Lihat juga: The Mortal Instruments: City of Bones Tayang Malam inindi Trans TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.