Mori Hamako, Nenek 90 Tahun Asal Jepang menjadi Gamers Sekaligus Youtuber Tertua di Dunia

oleh -786 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mori Hamako, seorang nenek berumur 90 tahun asal Jepang telah diakui oleh Guinness World Records sebagai streamer game tertua di dunia. Mori Hamako tidak mau kalah dengan mereka yang muda, Mori Hamako keseharian gemar bermain game dan menyiarkannya melalui YouTube. (seno)

Mori Hamako telah aktif bermain game sejak tahun 1981. Sejak beberapa tahun lalu, nenek ini juga membagikan kegiatannya bermain game di channel YouTubenya bernama “Gamer Grandma”.

“Saat pertama kalinya saya bermain game, saya benar-benar belum bisa memainkannya dengan baik waktu itu,” ucap Mori Hamako.

Lihat juga: 3 Rekomendasi Game Racing Mobile

Ia juga mengatakan bahwa ia lebih menyukai game yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi dan tampilan visual yang mengagumkan daripada game-game yang konsepnya sederhana dan mudah dimainkan.

Ia mengaku sering gagal dalam menyelesaikan quest yang diberikan saat ia bermain game. Mori mengungkapkan bahwa ia menghabiskan waktu selama 7 hingga 8 Jam per hari hanya untuk bermain game.

Keuntungan yang ia diperoleh terbilang cukup tinggi lho gaes!. Dari channel YouTube miliknya, nenek Mori bisa meraup keuntungan hingga hampir Rp 4 miliar per tahun!.

Lihat juga: Deck Easter Egg Legend of Runeterra Disembunyikan Oleh Riot Games

Menurut Social Blade, situs yang melacak statistik dan analitik media sosial, pendapatan akun YouTube milik nenek Mori diperkirakan bisa mencapai 39 hingga 626 dolar AS per hari. Nilai tersebut setara dengan Rp 500 ribu hingga Rp 9 juta.

Berarti, dalam satu bulan saja, nenek asal Jepang ini bisa diperkirakan dapat menghasilkan uang hingga Rp 265 juta. Wah, angka yang fantastis bukan!

Bagaimana tanggapan kamu terhadap nenek gamers 90 tahun ini? Apakah kalian berniat ingin menjadi seorang Gamers ataupun Yotubers?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *