Murder at the Kogetsukan, Event Terbaru FGO Bertemakan Detektif

oleh -374 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Fate/Grand Order adalah game mobile role-playing keluaran Aniplex dengan Delightworks yang dapat kamu mainkan gratis. FGO menggunakan teknologi Unity, game ini didasarkan pada Fate/Stay night franchise Type-Moon yang pada 29 Juli 2015 untuk Android. Dikabarkan FGO menghadirkan event terbaru bernama Murder at the Kogetsukan. (seno)

Murder at the Kogetsukan merupakan event in game FGO yang bertemakan detektif dan menampilkan salah satu servant yang sangat identik dengan detektif yaitu Sherlock Holmes. Sherlock diceritakan dalam novel karangan Arthur Conan Doyle yang sangat terkenal.

Dilansir dari situ resmi FGO US, Event ini dimulai pada 2020-05-19 21:00 – 06-02 20:59 PDT atau di Indonesia 20 Mei 11.00 WIB sampai 7 Juni 2020 11.00 WIB. Murder as the Kogetsukan ini menceritakan  mengungkapkan misteri pembunuhan di hotel “Kogetsukan” yang mewah selama tujuh hari.

Prolog

Disitu tertulis, cerita dimulai di suatu mewah Hotel Kogetsukan. Master tiba di sana selama empat hari dan menginap tiga malam.

Tidak lama terdapat sebuah surat yang mengancam dikirim ke hotel, ternyata ancaman tersebut menjadi sangat serius ketika seorang tamu dibunuh.

Sebagai salah satu karakter yang ditarik ke dalamnya, Master harus menemukan dirinya seorang diri untuk mengungkap sang pelaku. Apa kebenaran akan terungkap selama investigasi tujuh hari Anda?

Dalam event itu para master harus selesaikan 8 Quest Utama , simpulkan pelaku sebenarnya, dan memberikan vote yang benar.
Jika mayoritas Master  menjawab dengan benar menyimpulkan pelakunya, mendapatkan bonus khusus akan ditambahkan ke hadiah utama Quest jelas.

Lihat juga: Fate/Grand Order Collaboration Fate/Requiem

Bahkan jika master tidak berpartisipasi dalam pemungutan suara, master tetap  dapat menerima semua hadiah setelah menyelesaikan Bagian 10 dari Quest Utama.

Tentunya ada syarat ketentuan untuk megikuti event ini yaitu selesaikan”Singularity F: Flame Contaminated City, Fuyuki” untuk membuka Quest utama.

Gacha Banner Baru

Event tidak luput dengan gacha banner baru.  Banner itu berisikan  (SSR) Sherlock Holmes,” yang memainkan peran utama di Murder at the Kogetsukan dalam waktu terbatas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *