Onmyoji Umumkan Kolaborasi Dengan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

oleh -850 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – NetEase, salah satu perusahaan raksasa game asal Cina baru-baru ini mengadakan event terbatas untuk memamerkan proyek-proyek yang mereka sedang dikerjakan. Salah satu yang mendapat perhatian besar dari rangkaian event tersebut adalah game mobile RPG populer, Onmyoji, seperti hadirnya beberapa spin-off baru. Terdapat rumor game Onmyoji ini akan berkolaborasi dengan Kimetsu no Yaiba apakah benar atau HOAX belaka, mari simak informasi berikut ini. (seno)

Jika kamu tidak tahu, selain judul Onmyoji utama, ada juga Onmyoji lainnya seperti Onmyoji: Yokai House, Onmyoji Chess, dan Onmyoji: Permainan Kartu.

Lihat juga: Kimetsu no Yaiba: Keppu Kengeki Royale Rilis Tahun ini

Pengungkapkan bahwa akan ada event kolaborasi dengan seri manga/anime paling populer saat ini, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Kimetsu no Yaiba sendiri salah satu manga terpopuler milik karya Koyoharu Gotoge. Kamu bisa cek visual promosi perdananya di bawah ini.

Belum jelas seperti apa bentuk  kolaborasi yang akan dilakukan. Mengingat bahwa Onmyoji sendiri mengangkat tema folklore para iblis dari Jepang. Mungkin bisa saja kita akan mendapatkan misi-misi untuk membasmi 12 Demon Moon atau melawan Muzan Kibutsuji.

Lihat juga: Fate/Embrace the Chaos Meriliskan Video Promosi Mereka

Atau mungkin saja kita sebagai player memainkan karakter Tanjiro bersama Nezuko dan lain-lainnya demi menumpas seluruh iblis yang ada. Sudah pasti mereka menjadi karakter tambahan.

Lihat juga: Warframe Kemunkinan Rilis Dalam Platform Mobile

Tatapi tidak menutup kemungkinan  semua game Onmyoji akan segera melihat Tanjiro dan gengnya.  Saat ini belum ada tanggal pastinya, dan tidak diketahui apakah kolaborasi akan tiba di server bahasa Inggris.

Sumber: MMOCulture

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.