Pemenang Terbaru dari Pelelangan Motor Listrik Jokowi RP 2,55 Miliar

oleh -184 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sepeda motor listrik Gesits bertanda tangan Presiden Joko Widodo kembali laku dilelang seharga Rp 2,55 miliar. (seno)

Lihat juga: Pernyataan YouTuber Indira Kalistha Yang Meremehkan Covid-19

Lelang motor listrik milik Presiden Jokowi tersebut diumumkan lewat Konser MPR dan akhirnya menentukan benar-benar pemenang terbaru. Pemenang lelang adalah Warren Tanoesoedibjo. Warren merupakan putra dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Ternyata pihak yang memenangi lelang motor itu masih berusia 19 tahun.

Lihat juga: 6 Fakta Menarik dari Biskuit Oreo Supreme yang Sempat Booming di Dunia Maya

“Sebelum M Nuh, kemudian saya hubungi yang melakukan penawaran waktu itu Warren Tanoesoedibjo, ternyata masih usia 19 tahun dan beliau menyatakan ingin sekali untuk membeli motor bertanda tangan Presiden,” kata Olivia dalam jumpa pers di Graha BNPB, Jakarta, Jumat (22/5/2020).

Warren bersedia meningkatkan angka tawarannya senilai dengan yang ditawar M Nuh, buruh yang sempat jadi pemenang lelang, namun tak bisa membayar. Akhirnya, Warren menyamakan angka itu, mengambil uang dari tabungannya.

“Ini dia pemenangnya, Dek Warren Tanoe,” kata penyelenggara Konser MPR, Olivia Zaliyanti, dalam jumpa pers di BNPB, Jumat (22/5/2020).

Hary juga mengatakan, Warren juga sudah meminta izin kepada dirinya untuk mengikuti lelang motor listrik Gesits tersebut dengan menggunakan uang tabungan pribadinya.

“Warren ini pengagum Pak Jokowi,” kata Hary Tanoe, ayah Warren yang mewakili anaknya menyampaikan sambutan.

Sumber: Kompas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *