Sinopsis #ALIVE, Film Yoo Ah In dan Park Shin Hye, Rilis Bulan Juni 2020

oleh -485 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sempat trending pembicaraan soal perilisan 2 poster film #ALIVE. Park Shin Hye dan Yoo Ah In menjadi lawan aktingnya dalam film tersebut.

Akhirnya mereka bedua dipertemukan dalam film #ALIVE, Park Shin Hye sering sekali memainkan di drama Korea tiap tahunnya. Sedangkan Yoo Ah In lsendiri lebih kecondong bermain dalam proyek film.

Film horror thriller survival yang terjadi setelah apocalype wabah zombie, terhitung film ini menjadi film paling di nanti-nantikan tahun ini.

Salah satu posternya menggambarkan sosok Yoo Ah In yang menjuntai dari pagar balkonnya dengan tongkat selfie di tangannya, mati-matian mencari sinyal ponsel ketika gerombolan zombie yang siap membunuhnya dengan menggapai dirinya di lantai bawah.

Film garapan sutradara Jo Il-Hyeong dan naskahnya ditulis oleh Matt Naylor dan Jo Il-Hyeong sendiri. Film ini didistribusikan oleh Lotte Cultureworks ini akan rilis pada Juni tahun 2020.

Lihat juga: Fakta Menarik Yoo Ah In, Salah satu Aktor dari Film Survival Zombie

Sinopsis FIlm #ALIVE

Dikutip dari Soompi, #ALIVE tentang wabah misterius yang tiba-tiba menyebar ke seluruh Seoul dan dengan cepat tumbuh di luar kendali, sebagaimana dikutip Soompi.

Wabah ini menjebak para penyintas sendirian di dalam apartemen mereka tanpa akses ke data seluler, Wi-Fi, SMS, atau panggilan telepon. Yoo Ah In dan Park Shin Hye akan berperan sebagai Joon Woo dan Yoo Bin, dua korban yang terisolasi di tengah kota yang berbahaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *