Sinopsis Film Bad Boys II, Kelanjutan Seri Pertama Dibintangi Will Smith

oleh -256 views
Bad Boys II

ZETIZEN RADA CIREBON – Bad Boys II adalah sebuah film laga Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2003, dan merupakan sekuel dari film tahun 1995, Bad Boys. Film yang disutradarai oleh Michael Bay ini dijadwalkan akan tayang di Trans TV, 15 Mei 2020, pukul 03.00 WIB.

pemainnya antara lain adalah Martin Lawrence, Will Smith, Jordi Mollà, Gabrielle Union, Peter Stormare, dan Theresa Randle. Film ini bercerita tentang dua detektif polisi yang menyelidiki aliran ekstasi ke Miami. Bagaimana sinopsis selengkapnnya?, simak sinopsis dibawah ini. (seno)

Sinopsis Film Bad Boys II

Film ini berkisah tentang Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence) yang bergabung menjadi anggota dalam pemberantasan narkotika di kepolisian daerah Miami.
Mereka bekerja di bawah pimpinan Howard (Joe Pantoliano) untuk menangkap penyelundupan narkoba menuju Miami.
Pada suatu ketika, Lowrey dan Burnett ditugaskan untuk menangkap Johny Tapia (Jordi Molla), seorang bos mafia narkoba besar dari Kuba.
Tapia dikenal memiliki ambisi untuk menguasai peredaran narkoba di seluruh negara bagian Amerika Serikat.

Tanggapan

Lewat situs IMDb, film ini mendapat skor penilaian 6,6 dari 10. Sedangkan, Rotten Tomatoes memberi skor 22 persen, dan dari penonton sejumlah 78 persen.
Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan The Bad Boys II lebih dari 273 dolar AS. Sejumlah 134 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.