Sinopsis Film Broken City, Aksi Keren Mark Wahlberg di bioskop Trans TV

oleh -232 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Broken City merupakan sebuah film bergenre genre political-thriller Amerika Serikat yang dirilis 18 Januari  2013. Film yang disutradarai oleh Allen Hughes dan ditulis naskah oleh Brian Tucker dan bercerita tentang seorang mantan polisi yang beralih profesi menjadi detektif swasta. Film ini akan tampil di di bioskop Trans TV 15 Mei 2020, pukul 22.30 WIB. Para pemainnya antara lain oleh Mark WahlbergRussell CroweCatherine Zeta-Jones, dan masih banyak lagi.

Film yang berceritakan tentang seorang mantan polisi yang beralih profesi menjadi detektif swasta. Lalu bagaimana aksi keren Mark Wahlberg di salam film tersebut?, simak sinopsis berikut ini. (seno)

Sinopsis Film Broken City

Mantan polisi yang beralih menjadi detektif swasta, Billy Taggart (Mark Wahlberg) direkrut Walikota New York City untuk menyelidiki istrinya yang dituding selingkuh.

Ketika lelaki yang terlibat dengan istri walikota terbunuh, Taggart menyadari sedang dijebak dan berurusan dengan sesuatu yang sangat berbahaya. Ia tidak bisa mundur karena diancam masa lalu kelamnya akan terbongkar.

Lihat juga: Sinopsis Film First Knight, Film Legenda Arthurian Akan Tayang Tengan Malam ini di Trans TV

Tanggapan

Film berdurasi 109 menit ini mendapatkan rating 6,2 sala situs IMDb untuk film yang didistribusikan oleh 20th Century Fox ini, sedangkan Rotten Tomatoes member skor 28 persen dan penonton 40 persen.

Lihat juga: Sinopsis Film No Escape, Kisah Keluaga Asing Terjabak Di suatu Negara

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *