Sinopsis Film First Knight, Film Legenda Arthurian Tayang di Trans TV

oleh -508 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – First Knight adalah film abad pertengahan keluaran tahun 1995 terinspirasi dari kisah legenda Arthurian, dengan disutradarai oleh Jerry Zucker. Dibintangi oleh Sean Connery sebagai Raja Arthur, Richard Gere sebagai Sir Lancelot, Julia Ormond sebagai Guinevere dan Ben Cross sebagai Malagant. Film ini mulai tayang di Trans TV 16 Mei 2020, pukul 00.30 WIB jika tidak ada perubahan jadwal.

Film ini mengikuti roman Lancelot yang nakal dengan Lady Guinevere dari Leonesse, yang akan menikah dengan Raja Arthur dari Camelot, sementara tanah itu diancam oleh Malagant kesatria pemberontak.

Film ini patut diperhatikan dalam sinema Arthurian karena ketiadaan elemen magis, gambar pada bahan Chrétien de Troyes. Untuk elemen plot dan perbedaan usia yang substansial antara Arthur dan Guinevere terlihat jauh, namun masih asik untuk ditonton. Bagaimana kisah perselingkuhan Lancelot dengan Guinevere selanjutnya?, Berikut sinopsisnya. (seno)

Lihat juga: Sinopsis Film No Escape, Kisah Keluaga Asing Terjabak Di suatu Negara

Sinopsis Film First Knight

Film ini berkisah tentang Lady Guinevere  yang dari Leonesse, yang akan menikah dengan King Arthur dari Camelot. Semua bermula ketika King Arthur berencana untuk menikahi Lady Guinevere, yang telah menjadi kepala tetangganya, Leonesse setelah kematian ayahnya.

Namun, Pangeran Malagant, salah satu ksatria meja bundar, berusaha untuk merebut kekuasaan King Arthur.  Ketika King Arthur akhirnya bertunangan, Guinevere menjadi target Malagant dalam mencapai tujuannya.

Lihat juga: Fakta Dibalik Kesuksesan Film Harry potter

Tanggapan

Menurut  44 ulasan, First Knight mendapat total skol 45% di aggregator ulasan Rotten Tomatoes, sedangkan dari situs IMDb film ini meraih total skor 6,0/10.

Lihat juga: Tom Cruise: Syuting Film Di Luar Angkasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *