Sinopsis Film In The Blood yang Akan Tayang Malam Ini di Trans TV

oleh -599 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Stasius televisi bergengsi di Indonesia yakni Trans TV menghadirkan tayangan berkualitas salah satunya yakni program bioskop Trans TV. Minggu (01/06/2020) Trans TV menayangkan aksi keren Gina Carona dalam film In The Blood. (seno)

In the Blood adalah film aksi Amerika 2014 yang disutradarai oleh John Stockwell. Film ini dibintangi oleh mantan pejuang Gina Carano dalam peran utama keduanya setelah Haywire 2011.

Kisahnya sendiri menceritakan seorang pengantin baru berusia 26 tahun bernama Ava yang mencari suaminya setelah ia diculik pada bulan madu Karibia mereka.

In The Blood diprodukisi oleh studio 20th Century Fox Home Entertainment, yakni studio yang sudah menggarap banyak film populer.

Film ini dilatarbelakangi pada tahun 2002, Ava, seorang gadis berusia 14 tahun dari Bridgeport, Connecticut. Dia terbangun di tengah malam dan melihat ayahnya raja narkoba dibunuh oleh dua penyusup bertopeng, Sebelum mengambil senapan dan menembak ke bawah dua penyerang.

Dua belas tahun kemudian, setelah kehidupan yang sulit dan pulih dari kecanduan narkoba dan alkohol, Ava menikahi Derek Grant yang kaya di Arlington. Keduanya bertemu ketika menghadiri pertemuan Narkotika Anonim.

Setelah upacara, para pengantin baru terbang untuk berbulan madu ke sebuah pulau Karibia di mana keluarga Derek.

Suatu malam, pasangan itu berteman dengan seorang pemuda setempat bernama Manny yang mengundang mereka ke sebuah klub malam. Tempat Ava terlibat perkelahian sengit dengan beberapa pelanggan setelah pertemuan dengan penjahat lokal Big Biz.

Lihat juga: Film Charlie’s Angels: Full Throttle Akan Tayang Malam Ini di Trans TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *